Pakai Jaket Kegedean, Raffi Ahmad Ngaku-Ngaku Mirip Park Seo Joon! Emang Iya?

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 9 Juli 2020 14:37
Pakai Jaket Kegedean, Raffi Ahmad Ngaku-Ngaku Mirip Park Seo Joon! Emang Iya?
Kita bandingkan yuk!

Siapa sih yang nggak doyan nonton drama Korea? Bahkan istri dari Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga sangat suka nonton drama Korea sampai nangis-nangis.

Karena kegemaran istrinya itu, tentu Raffi jadi ikutan tahu beberapa nama aktor Korea dalam drama yang sering ditonton Nagita. Salah satu aktor Korea yang sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat saat ini adalah Park Seo Joon.

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Rans Entertainment, Raffi bahkan ngaku-ngaku mirip dengan Park Seo Joon. Emang semirip apa sih?

1 dari 4 halaman

Reuni Bukan Bintang Biasa

Raffi dan BBB © Diadona

Dalam video itu, Raffi sedang berkumpul bersama dengan anggota grup musiknya di masa lalu yaitu Bukan Bintang Biasa. Mereka terlihat sedang melakukan pemotretan bersama. Raffi pun menggunakan baju keren yang terlihat ala-ala boyband Korea gitu deh.

2 dari 4 halaman

Menyebut dirinya mirip Park Seo Joon

Raffi dan BBB © Diadona

Merasa tampil keren, Raffi pun mengatakan bahwa dirinya mirip dengan Park Seo Joon. Melly Goeslaw yang ada di situ pun hanya bisa menertawakan Raffi.

" Gue kaya Park Seo Joon, wow Park Seo Joon gimana? Mirip kan? Tau artis Korea nggak?" ungkap Raffi.

3 dari 4 halaman

Menjahili Ayushita

Raffi dan BBB © Diadona

Kemudian Raffi pun berjalan dan menjahili Ayushita yang sedang dirias. Dia mengatakan bahwa Ayushita pasti ingin memuji Raffi ganteng namun nggak enak karena Raffi sudah menikah.

" Gimana penampilan gua? Lu pasti mau bilang gue ganteng tapi lo ngerasa nggak enak karena gue udah punya istri kan? Sebenernya lo mau bilang gue ganteng, gua udah tau," ujar Raffi sangat percaya diri.

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmas vs Park Seo Joon

Raffi dan Park Seo Joon © Diadona

Karena Raffi Ahmad merasa mirip Park Seo Joon, kami pun membandingkan foto keduanya. Gimana nih menurut kalian? Apakah Raffi Ahmad memang mirip dengan aktor tampan asal Korea, Park Seo Joon?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar