21 Tahun Berlalu, Begini 6 Potret Terbaru Kehidupan Zidan 'Lorong Waktu'

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 9 Juli 2020 14:03
21 Tahun Berlalu, Begini 6 Potret Terbaru Kehidupan Zidan 'Lorong Waktu'
"Zidan siap? Pak Hakji siap?" adalah kata-kata yang masih terngiang di kepala ketika teringat tokoh Zidan.

 

Masih ingat dengan sinetron jadul 'Lorong Waktu'? Ya, sinetron yang dibintangi oleh Deddy Mizwar ini menjadi tayangan favorit pada tahun 2000-an. Sinetron ini biasa hadir menjelang bulan suci Ramadan tiba.

Tak hanya Deddy Mizwar, sosok karakter Zidan dalam sinetron tersebut juga mampu mencuri perhatian siapapun yang menyaksikan. Tokoh Zidan dengan tingkah laku tengil dan suka isengnya ini diperankan oleh Jourast Jordy.

Lama tak terdengar kabar, saat ini dirinya sudah menjadi seorang ayah. Berikut ulasan potret terbarunya dari berbagai sumber.

1 dari 6 halaman

Sudah Menikah

Potret Zidan Lorong Waktu © Diadona

Diketahui sejak kemunculannya pada sinetron Lorong Waktu, Jourast memang cukup lama tak tersorot oleh publik. Kini, pemeran tokoh Zidan itu tengah menjadi seorang suami.

Jourast memutuskan untuk menikah pada tahun 2018 lalu. Wanita bernama Firis Basma menjadi pasangan yang dipilihnya sebagai seorang pendamping hidup.

2 dari 6 halaman

Dikaruniai Buah Hati

Potret Zidan Lorong Waktu © Diadona

Menikah di tahun 2018, Jourast dan istrinya dikaruniai seorang putri yang begitu cantik dan lucu. Sang buah hati diberi nama yang sangat indah yakni, Clemira Yumna Basyar.

Dilansir dari Liputan6.com, putri semata wayangnya lahir pada 18 Juni 2019 lalu. Sebuah potret yang menunjukkan momen Jourast menggendong anaknya diunggah sang istri pada akun Instagram @firisbasma.

3 dari 6 halaman

Sayang Kepada Anak

Potret Zidan Lorong Waktu © Diadona

Satu tahu berselang setelah kelahirannya, kini Clemira sudah berusia 1 tahun. Dirinya juga tumbuh menjadi anak cantik dengan mata bulat yang begitu indah.

Sebagai ayah, Jourast tentu juga menyayangi anak semata wayangnya itu. Terlihat dari sebuah potret bahagia Jourast bersama Clemira, sang buah hati.

4 dari 6 halaman

Kerap Unggah Kebersamaan dengan Anak

Potret Zidan Lorong Waktu © Diadona

Jourast dikenal sebagai pribadi yang juga aktif dalam menggunakan media sosial, salah satunya Instagram. Dalam akunnya @jourastjordy, kerapkali ia mengunggah potret kebersamaannya dengan sang buah hati.

Seperti unggahan potret satu ini, yang menunjukkan Jourast begitu bahagia menghabiskan waktu bersama Clemira.

5 dari 6 halaman

Selalu Luangkan Waktu

Potret Zidan Lorong Waktu © Diadona

Memiliki figur sebagai seorang ayah, tentu Jourast disibukan dengan pekerjaan yang ditekuninya. Namun, pria yang lahir pada 1 Maret 1993 ini selalu punya cara untuk menghabiskan waktunya dengan sang buah hati.

Ia sengaja meluangkan waktunya sejenak untuk bermain bersama anak semata wayangnya itu. Hal tersebut seolah menjadi lambang rasa cintanya kepada Clemira, putrinya.

6 dari 6 halaman

Punya Keluarga Kecil yang Bahagia

Potret Zidan Lorong Waktu © Diadona

Dalam satu kesempatan, Jourast juga sempat mengunggah potret bersama anak dan juga istrinya. Beginilah potret keluarga Jourast pemeran tokoh Zidan dalam sinetron Lorong Waktu itu.

Menikmati peran barunya sebagai seorang suami sekaligus ayah, Jourast nampak begitu cinta kepada istri dan juga putrinya.

Nggak kerasa ya, tokoh Zidan sekarang sudah tumbuh menjadi pria dewasa yang sudah punya 1 anak. Btw, momen apa yang kalian ingat dengan tokoh Zidan ini guys?

Beri Komentar