Tak Hanya Dukungan Keluarga, Ternyata Sosok Pria Ini yang Bikin Aurel PD Bernyanyi

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 9 Juli 2020 18:44
Tak Hanya Dukungan Keluarga, Ternyata Sosok Pria Ini yang Bikin Aurel PD Bernyanyi
Gimana gak semangat? Selalu ada Abang kok. Hehe...

Nama Aurel Hermansyah baru-baru ini kian menjadi sorotan. Hal ini terjadi lantaran ia berhasil menempati trending 1 YouTube dengan single terbarunya yang berjudul 'Kepastian'.

Tak menyangka, bakat yang diturunkan dari kedua orang tuanya mampu membuat ia kembali yakin dan menapaki karier dalam dunia tarik suara. Walau awalnya ia merasa minder dan gak PD, namun berkat support dari keluarga serta orang terdekat menjadikan ia mampu tampil percaya diri.

1 dari 3 halaman

Yakin Bernyanyi Pada 2019

Ilustrasi Aurel Hermansyah © Diadona

Dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 yang telah diunggah pada 8 Juli 2020 lalu, Aurel yang ditemani Ashanty mengungkapkan berbagai sepak terjang kesuksesan singlenya.

Ashanty mengungkapkan bahwa Aurel baru mengutarakan niatnya untuk bernyanyi lagi pada 2019 lalu. Hingga akhrinya ia tetap masih tidak percaya akan singlenya yang bisa tembus jadi trending di YouTube.

" Gak keluar, sekalinya keluar BOOM!" ucap Ashanty yang diikuti dengan Aurel menjelaskan ketidakpercayaan mereka akan single baru tersebut.

2 dari 3 halaman

Abang Sayang

Ashanty dan Aurel Hermansyah © Diadona

Mulanya, saking Aurel gak percaya diri, ia memutuskan buat jadi DJ. Hal ini sebenarnya sangat disayangkan oleh orang tuanya, Anang Hermansyah. Namun, berkat dukungan yang terus mengalir Aurel kini jadi bintang dalam dunia tarik suara.

Tentu, tak hanya orang tua saja. Kehadiran seseorang yang kini dikabarkan tengah dekat dan akan memutuskan menikah membuat Aurel terus semangat. Siapa lagi kalau bukan YouTuber kondang Atta Halilintar.

" Dan ini pastinya support dari Abang, Abang sayang" ucap Ashanty sambil tertawa dengan nada menggoda.

" Iya dong" jawab Aurel tampak sumringah.

Beri Komentar