Ashanty Ungkap Kebiasaan Buruk Aurel yang Tega Gak Pernah Ajak Ngobrol Anang Hermansyah

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 9 Juli 2020 11:37
Ashanty Ungkap Kebiasaan Buruk Aurel yang Tega Gak Pernah Ajak Ngobrol Anang Hermansyah
Ashanty sebut Aurel cuek dengan sang ayah.

Ashanty baru-baru ini memang mendapatkan julukan ibu sambung terhebat dari masyarakat. Meski sering menolak disebut begitu, namun kenyataannya Ashanty memang berhasil mengasuh Aurel dan Azriel hingga keduanya begitu dekat dan sayang banget sama dirinya.

Bahkan kedekatan Aurel dan Ashanty bisa dibilang lebih baik dibandingkan dengan orang tua kandungnya sendiri. Nggak hanya dengan Krisdayanti, ternyata Aurel juga nggak terbiasa ngobrol bebas dengan Anang Hermansyah, sang ayah. Kenapa ya kira-kira?

1 dari 4 halaman

Ngajak ngobrol di Youtube

Aurel dan Ashanty © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube The Hermansyah A6, Aurel dan Ashanty terlihat sedang asyik mengobrol bersama. Saat memulai, Aurel pun bercerita kalau sebelumnya dia juga pernah ngobrol berdua dengan Anang dan dibagikan di Youtube.

" Kemaren soalnya Pipi bikin sama aku, Bun. Nanti Bunda nonton deh yang ama Pipi tuh lucu banget," ungkap Aurel.

2 dari 4 halaman

Nggak pernah ngobrol berdua

Aurel dan Ashanty © Diadona

Ashanty jadi penasaran apa yang diobrolkan oleh Aurel dengan Anang. Semantara Aurel pun mengakui bahwa dirinya dan Anang memang nggak pernah ngobrol berdua.

" Tentang apa?" tanya Ashanty.

" Kan soalnya kita nggak pernah ngobrol Bun berdua, ama Pipi kan nggak pernah ngobrol. Kemaren tuh ngobrol sampe Pipi ngomong gini, ya guys asal kalian tahu kita tuh nggak pernah ngobrol, dia ampe ngomong gitu lho," jawab Aurel.

3 dari 4 halaman

Ungkap kebiasaan buruk Aurel

Aurel dan Ashanty © Diadona

Selanjutnya Ashanty pun menjelaskan bahwa Aurel memang tega pada Anang. Ashanty mengatakan bahwa Aurel cuek banget sama ayahnya itu.

" Tapi dia nih emang tega banget sih sama bapaknya serius," kata Ashanty.

" Astaghfirullahaladzim," ujar Aurel.

" Enggak aku harus ngasih tau kamu kalau, ya kamu tuh kalo apa-apa tuh ngobrol ama Bunda, kalo ama Pipi tuh kamu kaya rada cuek banget," ungkap Ashanty.

4 dari 4 halaman

Alasan Aurel nggak ajak Anang ngobrol

Aurel dan Ashanty © Diadona

Aurel pun menjelaskan alasannya jarang mengajak Anang mengobrol dan lebih memilih dengan sang bunda aja. Dia merasa agak aneh kalau mengobrol dengan Anang.

" Bukan cuek, Bun. Aku kalo mau cerita sama Pipi kayak rada aneh Bun," ucap Aurel menjelaskan.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar