Nggak Muluk-Muluk, Ternyata ini yang Diinginkan Aurel Hermansyah di Hari Ulang Tahunnya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 9 Juli 2020 13:04
Nggak Muluk-Muluk, Ternyata ini yang Diinginkan Aurel Hermansyah di Hari Ulang Tahunnya
Kira-kira Aurel pengen apa ya?

Aurel Hermansyah belakangan ini semakin banyak diperbincangkan. Bukan lagi soal hubungannya dengan Atta Halilintar, tapi justru karena prestasinya di dunia musik.

Beberapa saat lalu, lagu bertajuk 'Kepastian' yang dinyanyikan oleh Aurel berhasil menduduki trending nomor 1 di YouTube dan mengalahkan lagu 'How You Like That' milik Blackpink. Bahkan posisi tersebut tetap aman sampai di hari ke-enam usai perilisannya.

1 dari 4 halaman

Video Klip 'Kepastian' Aurel Hermansyah © Diadona

Kesuksesan tersebut tentu membuat orang bertanya-tanya apa sih yang diinginkan Aurel sebagai kado di hari ulang tahunnya. Sebagai informasi nih, Aurel akan memasuki usia ke 22 tahun tepat pada 10 Juli 2020 nanti.

Dalam kesempatan bincang-bincang di acara Okay Bos Trans7, Raffi dan Gigi pun menanyakan hal tersebut.

2 dari 4 halaman

" Apa wishnya Aurel di ulang tahun yang bentar lagi nih, dua hari lagi.." tanya Raffi.

" Aku tuh ya, kalau wish tuh nggak boleh diucapin.." balas Aurel.

Gigi dan Raffi pun terus berusaha mengorek apa yang diinginkan Aurel di ulang tahunnya. Bahkan mereka sempat menyinggung, siapa tahu wish tersebut nantinya akan dikabulkan oleh Atta Halilintar.

3 dari 4 halaman

Keluarga Asix dalam Acara Okay Bos Trans7 © Diadona

" Kalau kamu ucapin (wish itu), satu Indonesia 250 juta mengaminkan," bujuk Raffi.

" Aduh om Raffi, udahlah.." tawar Aurel.

Seolah belum menyerah Gigi pun menambahkan, " Yang asal-asal aja, mungkin yang paling beneran nggak usah disebutin.. misalnya kalo pengen barang atau pengen apa, itu apa gitu?"

4 dari 4 halaman

" Pengen yang terbaik aja lah.. aku nggak tau, (wishnya) nggak mau diomongin," ungkap perempuan yang sebentar lagi berusia 22 tahun tersebut.

Setelah didesak pun Aurel hanya bisa menambahkan, " sehat, semakin.. apa yah.. pokoknya yang terbaik deh buat ke depannya. pokoknya semua wishnya mau yang baik-baik aja.." ungkap perempuan yang dikabarkan dekat dengan Atta Halilintar tersebut.


Ya udah lah ya, apapun itu kita doain aja semoga dengan bertambahnya umur Aurel nanti, segala kebaikan tetap menyertai langkah hidupnya. Aamiin..

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar