Single Terbaru Aurel Hermansyah Lagi Booming, Krisdayanti Justru Tak Bergeming

Reporter : Mila
Rabu, 8 Juli 2020 16:23
Single Terbaru Aurel Hermansyah Lagi Booming, Krisdayanti Justru Tak Bergeming
Perbedaan reaksi Ashanty dan Krisdayanti menarik perhatian netizen!

Masih menjadi trending nomer 1 di Youtube, single Aurel Hermansyah berjudul kepastian mendapatkan dukungan positif baik dari pihak Aurel maupun netizen.

Dukungan yang Aurel dapatkan terus mengalir, terlihat dari postingan Ashanty dan Yuni Shara yang ikut mempromosikan lagu tersebut.

Tapi lain halnya dengan Ashanty dan Yuni Shara, Krisdayanti, ibu kandung Aurel, justru tidak bergeming sama sekali tentang karya terbaru putrinya tersebut.

1 dari 3 halaman

Postingan Ashanty

Dalam postingan instagramnya, Ashanty memposting foto Aurel yang bertuliskan 'A Beginning, A struggle, And a Victory.. I'm Proud of You'.

Dalam keterangannya Ashanty menceritakan bagaimana perjuangan Aurel dalam meraih mimpinya menjadi seorang penyanyi. Tak lupa Ashanty juga menyampaikan dukungan dan harapannya pada sang putri sambung.

'Jangan mudah menyerah, jangan pernah sombong dan lupa diri, dan ingat semua orang yg sayang dan support sm km. Dan pastinya doa kami semua orang tua dan keluarga selalu menyertai kamu, selalu ingat pd Allah SWT sehingga kaka bisa seperti ini sekarang,' tulis Ashanty.

      View this post on Instagram

Berawal dari mimpi hanya sebuah mimpi, hingga menjadi kenyataan.. Karena Dari kecil selalu berubah2 cita2 nya.. dan sang ayah yg tidak pernah memaksakan anak nya untuk harus menjadi penyanyi, walau pasti berharap sekali dengan talenta yg dia miliki.. bahkan ketika menyanyi pun selalu dikritik.. padahal saat itu kita selalu ingin kelak aurel menjadi penyanyi yg hebat, karena bakat yg menurun dari orang tua nya.. tapi setiap suru nyanyi pasti ngga PD, berantem dulu, beribu alesan, sampe kita disatu titik yg berfikir ya sudah lah mungkin dia memang ngga mau jadi penyanyi.. diajak kita show kemana2 selalu nyanyi nya kayak malu2, ngga mau keluar power nya, marahan dulu, sampe mules2 dia.. tapi kalo dirumah dan dikamar mandi, bisa triak2 nyanyi sendiri dan suaranya uenakkk polll!!! Memang yg namanya bakat, mau dipendam mau dia tahan, pasti akan keluar juga suatu saat, dan mungkin inilah saatnya.. banyak yg dari dulu berfikir kenapa kita ngga paksa aja sii kaka nyanyi sii, suara nya kan enak, dipikir kita ngga maksain dan menahan, padahal ampunnnn dehhh susahnya hehe ngga PD nya???? tapi melihat saat ini, kita yakin bahwa kalau dulu kita paksa2 terus mungkin aja ngga akan jadi apa2. Karena bukan dari hatinya. Karena semua ada waktunya, semua ada masa nya, semua akan indah pada waktunya, dan Allah terlalu sayang sm kamu sayang.. ini lah waktu yg tepat.. disaat kaka udh jauh lebih percaya diri, udh jauh lebih dewasa, udh mau diarahkan ke industri ini, dan punya komitmen.. dan pastinya jalan dari yg kuasa, suara yg indah, lagu yg pas dan enak didengar, support dari keluarga dan abang kesayangan.. ahh maaf yaa aku jadi mellow dan terharu sekaligus bangga.. bangga karena akhirnya aurel membuktikan pada dirinya sendiri terutama, kalau dia mampu, dia bisa, dan dia punya talenta.. dengan proses yg tidak mudah. Dengan perjalanan yg berliku.. ini baru awal dari perjalananmu sayang, pasti sekarang udh jauh lebih Percaya diri. Jangan mudah menyerah, jangan pernah sombong dan lupa diri, dan ingat semua orang yg sayang dan support sm km. Dan pastinya doa kami semua orang tua dan keluarga selalu menyertai kamu, selalu ingat pd Allah SWT sehingga kaka bisa seperti ini sekarang.

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

2 dari 3 halaman

Instagram Story Yuni Shara

Tak hanya Ashanty, Yuni Share pun menyatakan dukungan pada lagu Aurel lewat instagram storynya yang kemudian direpost oleh Aurel.

Instagram Story Yuni Shara © Diadona

Beri Komentar