Taeyeon SNSD dan RAVI VIXX Dikabarkan Berpacaran Sudah Lama!

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 27 Desember 2020 11:13
Taeyeon SNSD dan RAVI VIXX Dikabarkan Berpacaran Sudah Lama!
Katanya sudah satu tahun pacaran loh!

Menjelang pergantian tahun, KPopers sedang harap-harap cemas menunggu kabar dating yang biasanya diumumkan Dispatch. Berita dating idol KPop dan artis Korea biasanya diberitakan pada 1 Januari.

Namun, belum pergantian tahun Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX sudah bikin KPopers hari ini, 27 Desember 2020. Dikabarkan bahwa Taeyeon dan Ravi berpacaran.

1 dari 3 halaman

Taeyeon dan Ravi Pacaran

Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Pacaran © Diadona

Kabar yang bikin heboh datang dari leader Girls' Generation, Taeyeon dan Ravi. Taeyeon dan Ravi dikabarkan berkencan.

Berita pacaran Taeyeon dan Ravi VIXX ini diumumkan melalui Joynews24. Bahkan katanya mereka berdua sudah kencan selama satu tahun loh!

Mulanya Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX adalah teman. Namun cinta mereka bersemi dan akhirnya berpacaran. Bahkan mereka kencan saat Natal kemarin loh!

2 dari 3 halaman

Kencan di Rumah Ravi

Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Pacaran © Diadona

Yap, dikabarkan Taeyeon dan Ravi sempat kencan saat Natal kemarin. Ravi menjemput Taeyeon di rumahnya, Seongsu-dong kemudian diajak ke rumah Ravi di Seonleung.

Mereka bahkan terlibat acara bersama, yaitu Ravi Question Mark pada bulan Desember lalu. Ravi juga sempat jadi bintang tamu di Doremi Market pada 28 November.

3 dari 3 halaman

Agensi Belum Konfirmasi

Kabar hangat dari Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX ini belum ada konfirmasi dari kedua agensi yang menaungi mereka. GROOVLY Entertainment sendiri selaku agensi VIXX masih memeriksa kebenarannya.

Sedangkan SM Entertainment, agensi Taeyeon SNSD masih belum memberi kabar apapun. Wah, jadi kita tunggu aja ya guys konfirmasi dari kedua belah pihak ini.

Selamat buat Taeyeon dan Ravi. Kalau beneran pacaran menurutmu gimana nih guys?

Beri Komentar