Punya Banyak Usaha dan Bayaran Tinggi, Prilly Latuconsina Jadi Artis Termahal di Indonesia?

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 7 Desember 2020 18:03
Punya Banyak Usaha dan Bayaran Tinggi, Prilly Latuconsina Jadi Artis Termahal di Indonesia?
Bayaran tertinggi Prilly sampai bisa diwujudkan sebagai rumah!

Siapa tak kenal dengan sosok artis cantik, Prilly Latuconsina. Merintis karir sejak masih berusia sangat belia, nama Prilly menjadi salah satu yang paling berkibar di industri hiburan hingga saat ini.

Prilly memang konsisten berkarya di bidang yang ia geluti, yakni akting. Baik sinetron maupun film layar lebar, semua peran mampu ia emban dengan sangat baik.

Reputasi ini konon membuat Prilly disebut sebagai artis termahal di Indonesia lho! Bener nggak sih?

1 dari 4 halaman

Bayaran Prilly Latuconsina

Dalam sebuah obrolan di kanal YouTube RIOMOTRET, Prilly Latuconsina mengungkap kejelasan rumor tentang statusnya sebagai artis termahal di Indonesia.

Sayangnya, Prilly enggan menyebut berapa bayarannya selama bekerja dengan dalih tak mengetahui berapa standar tertinggi yang dimaksud. Namun ia memberi gambaran tentang berapa honor yang diterimanya di dunia hiburan.

" Intinya pernah dibayar sampai bisa bangun rumah," ujar Prilly.

2 dari 4 halaman

Rela Lelah Demi Bangun Rumah

Terdengar fantastis, kenyataannya Prilly Latuconsina juga tetap harus bekerja keras sebelum meraih tujuan berupa rumah impian. Dalam periode itu, Prilly menyebut bahwa dirinya bekerja dengan sangat keras.

" Lumayan sih, hahaha. Lumayan membuat aku tidak istirahat," ungkap Prilly.

Meski melelahkan, Prilly ogah mengeluh sebab baginya, kerja keras yang sedang dilakukan merupakan bagian dari pengorbanan untuk kenyamanan yang lebih lama lagi rentangnya.

" Cukup melelahkan, tapi aku kayak " Ok ini cuma untuk beberapa tahun ini, tapi habis ini bisa lebih santai" ," tutur Prilly.

" Yang penting bisa kasih orang tua tempat yang nyaman," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Bisnis Milik Prilly Latuconsina

Sebagai selebriti dengan reputasi tinggi, Prilly Latuconsina sebenarnya bisa saja menggantungkan penghasilan murni dari karir keartisannya. Namun Prilly justru melakukan yang sebaliknya. Ia kini tetap membuka peluang dari sisi bisnis, terbukti dengan sederet usaha lintas bidang yang ia rintis saat ini.

" Aku ada bisnis food and beverage; ada Nona Judes, Hello Fish, terus bisnis baju namanya Rebel Princess. Terus ada pelangsing, Slim Illy," ujar Prilly.

Prilly bahkan sudah memiliki rencana untuk membuka sejumlah usaha lagi di tahun 2021.

" Habis itu nanti di 2021 aku mau launching tiga produk lagi. Jewelry, kecantikan, sama kesehatan," tuturnya.

Beri Komentar