V BTS Jadi Idol KPop Pertama yang Projek Ulang Tahunnya Dirayakan di Burj Khalifa!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 26 Desember 2020 10:18
V BTS Jadi Idol KPop Pertama yang Projek Ulang Tahunnya Dirayakan di Burj Khalifa!
Wah.. spesial banget nih perayaan ultah V nanti.

Ulang tahun idol KPop apalagi yang jadi bias kita emang perayaannya spesial kan guys? Kayak jadi suatu kebahagiaan sendiri kalau bisa bikin projek ulang tahun untuk bias. Begitupun dengan ARMY, sebutan fans BTS.

Sebentar lagi salah satu member BTS akan ulang tahun. Yap, V BTS akan menyambut usianya di angka 26 pada 30 Desember mendatang. Nah, perayaan ulang tahun V kali ini dibuat spesial banget loh!

1 dari 4 halaman

Perayaan Ulang Tahun V BTS di Burj Khalifa

V BTS © Diadona

Tanggal 30 Desember nanti menjadi hari yang spesial untuk V BTS. Sebab, idol yang disebut ketampanannya gak nyata ini akan berulang tahun ke-26.

Penggemar di seluruh dunia V bakal bikin projek untuk perayaan ulang tahunnya. Pastinya yang spesial dong. Nah, salah satunya para ARMY akan memasang iklan light show LED raksasa di Burj Khalifa.

2 dari 4 halaman

Yap, V BTS jadi idol KPop yang pertama dengan perayaan ulang tahun di Burj Khalifa. Iklan ini nantinya akan berdurasi 3 menit loh!

Seperti yang kita tahu, Burj Khalifa, Dubai adalah gedung tertinggi di dunia. Bangunannya tampak megah dan indah. Bisa bayangin kan guys gimana mewahnya projek untuk ulang tahun V BTS kali ini?

3 dari 4 halaman

Projek Ulang Tahun V BTS Biayanya Milyaran

V BTS © Diadona

Kalau projeknya aja gak main-main begini, tentu saja biayanya juga fantastis ya. Kabarnya melansir dari KimTaehyungBar projek ulang tahun V BTS di Burj Khalifa ini memakan biaya sampai 1 milyar rupiah per tiga menitnya!

Daebak deh para ARMY bisa bikin projek sekeran dan semewah ini. Hal ini jadi projek KPOP kedua yang pernah tampil di Burj Khalifa. Sebelumnya ada EXO guys.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar