Cedera Punggung Taeyong NCT Kambuh, Dikabarkan Hiatus dari Segala Aktivitas Group

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 26 Desember 2020 11:50
Cedera Punggung Taeyong NCT Kambuh, Dikabarkan Hiatus dari Segala Aktivitas Group
Semoga cepat pulih, Taeyong-ah.

Setelah dimanjakan dengan rangkaian comeback NCT RESONANCE 2020, NCTzen harus menelan kepahitan kali ini. Kabar kurang menyenangkan datang dari sang leader, Taeyong NCT.

Cedera punggung Taeyong NCT dikabarkan kambuh. Hal ini membuatnya harus hiatus dari segala aktiitas NCT. Padahal baru saja dikabarkan NCT akan menggelar konser online.

1 dari 3 halaman

Taeyong NCT Hiatus karena Cedera Punggung

Taeyong NCT © Diadona

Kabar cedera punggung Taeyong ini dikonfirmasi oleh agensi yang menaunginya, SM Entertainment. DIkabarkan kalau demi memulihkan kondisinya, Taeyong harus istirahat dan absen dari segala aktivitas group.

SM Entertainment mengabarkan kalau leader NCT itu terkena saraf kejepit di bagian punggunnya. Melansir dari Soompi, begini pernyataan SMent.

" Halo, ini SM Entertainment. Kami meminta pengertian fans. Penyakit Disk Hernia di punggung bawah Taeyong kambuh," ungkap perwakilan SM.

2 dari 3 halaman

Taeyong Absen dari Konser Virtual NCT

Taeyong Absen dari Konser Virtual NCT © Diadona

Cedera punggung Taeyong yang kembuh ini mengharuskannya absen dan beristirahat. Sehingga dipastikan kalau Taeyong juga nggak bisa menghias konser virtual NCT yang bertajuk 'Beyond LIVE - NCT RESONANCE [Global Wave].

Rencananya konser online NCT ini akan digelar pada hari Minggu besok, 27 Desember 2020. SM pun selaku agensi meminta para fans untuk mengerti akan keadaan Taeyong.

3 dari 3 halaman

" Jadi dipastikan dia (Taeyong) akan absen dari semua aktivitas yang dijadwalkan termasuk Beyond LIVE - NCT: RESONANCE [Global Wave]. Kami meminta pengertian yang baik dari para penggemar dan kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan Taeyong sehingga dia dapat sepenuhnya fokus untuk memulihkan kesehatannya. Terimakasih," lanjut SM Entertainment.

Guys, kita doakan Taeyong cepat pulih ya dan tetap support member NCT lainnya. Buat yang ngaku NCTzen, jangan sampai kelewatan konser virtual NCT ya!

Sekali lagi, semoga cepat sembuh uri leader.

Beri Komentar