Punya Suara Merdu, 6 Idol KPop Ini Pernah Ngisi Soundtrack Disney loh!

Reporter : Wicha Mashita
Sabtu, 19 Desember 2020 15:07
Punya Suara Merdu, 6 Idol KPop Ini Pernah Ngisi Soundtrack Disney loh!
Saking merdunya sampai dinotice Disney!

Bukan hal baru kalau seorang idol KPop memiliki suara yang merdu. Memang mereka dituntut bisa bernyanyi dan menari. Namun 6 Idol KPop ini gak hanya merdu suaranya, tapi juga khas.

Sampai-sampai nih, mereka dilirik sama Disney. Yap, keenam idol KPop ini pernah dipilih Disney untuk mengisi soundtrack film-filmnya. Gak hanya film tapi soundtrack-soundtrack Disney juga terkenal melagenda.

Nah, biasanya soundtrack film Disney hadir dengan berbagai bahasa, salah satunya bahasa Korea. Ini dia beberapa idol KPop yang dinotice sama Disney untuk mengisi soundtrack filmnya.

1 dari 6 halaman

Lee Suhyun AKMU - Reflection

Baru-baru ini Disney merilis film Mulan dengan versi live action. Gak hanya filmnya yang bikin heboh, soundtrack dari film ini sendiri juga menyita perhatian.

Untuk soundtrack film Mulan yang berjudul Reflection, Disney memilih Lee Suhyun AKMU sebagai penyanyinya. Suhyun memang sudah terkenal sebelumnya suka banget cover lagu-lagu Disney. Suaranya ituloh, cocok banget buat nyanyi lagu-lagu Disney.

2 dari 6 halaman

John Park dan Lena Park - A Whole New World

Sebelum Mulan dengan live action-nya, film animasi Disney Aladdin sudah lebih dulu merilisnya. Film yang disambut hangat ini mneghadirkan beberapa soundtrack yang memanjakan kuping.

Salah satunya adalah A Whole New World yang jadi soundtrack utama dari film Aladdin. Nah, di film Aladdin ini, A Whole New World diisi sama John Park dan Lena Park.

3 dari 6 halaman

Hyolyn - Let It Go

Tahu kan guys film animasi populer buatan Disney Frozen? Yap, film ini juga terkenal akan soundtrack-nya yang berjudul Let It Go. Nah, di lagu Let It Go yang versi bahasa Korea diisi sama solois Hyolyn.

Hyolyn sendiri memang terkenal akan suara serak basahnya yang tinggi dan merdu sejak masih menjadi member SISTAR. Bahkan saking kerennya Hyolyn menyanyi dengan ciri khasnya, ia disebut sebagai Beyonce-nya Korea loh!

4 dari 6 halaman

Taeyeon - Into The Unknown

Frozen hadir dengan season duanya di tahun 2019. Di sini, Frozen menceritakan bagaimana pengalaman Anna, Elsa, Kristoff, Olaf dan Sven yang melakukan perjalanan penuh keajaiban. Dari film Frozen 2 ini ada soundtrack andalannya dengan judul Into The Unknown.

Kalau tadi Frozen dengan Let It Go diisi Hyolyn, kali ini untuk soundtrack Frozen 2 Disney memilih Taeyeon. Yap, leader SNSD itu menyanyikan Into The Unknown versi Korea dengan vokalnya yang kuat.

5 dari 6 halaman

Wendy Red Velvet - My Time

Kalau tadi ada Taeyeon, sekarang hoobaenya nih Wendy Red Velvet. Kemampuan vokal Wendy memang selalu berhasil mencuri perhatian. Gak heran kalau sampai dilirik Disney.

Wendy Red Velvet mengisi soundtrack berjudul My Time untuk film animasi Elana of Avalor. Film ini dirilis pada tahun 2017 di Korea Selatan.

6 dari 6 halaman

Soyou - Diamond

Di SISTAR dulu, kemampuan vokal Hyolyn dan Soyou mampu menyatu dengan apik. Kini, mereka menjadi solois yang juga mampu menghipnotis dengan suara merduanya. Gak heran ya kalau bikin Soyou juga dinotice sama Disney.

Sebelumnya ada Hyolyn yang menyanyikan Let It Go untuk film Frozen. Kalau Soyou mengisi soundtrack berjudul Diamond di film animasi The Snow Queen 2.

Emang ya para idol di atas sudah terkenal akan kemampuan vokal mereka. Kira-kira habis ini ada nama siapa lagi yang bakal dilirik Disney ya?

Beri Komentar