Sukses Jadi Presenter, Vicky Prasetyo Kenang Masa Lalu Penuh Perjuangan dengan Sang Ibunda

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 7 Desember 2020 15:27
Sukses Jadi Presenter, Vicky Prasetyo Kenang Masa Lalu Penuh Perjuangan dengan Sang Ibunda
Kini Vicky makin terkenal dan kerap tampil di berbagai acara TV

Vicky Prasetyo memang dikenal sebagai sosok artis yang kontroversial. Sering tampil di berbagai kesempatan, Vicky selalu punya sensasi dan banyak diperbincangkan publik.

Berawal lamarannya dengan Zaskia Gotik, kemudian menikah dengan Angel Lelga, namanya kian naik setelah ia bercerai dan dipenjarakan oleh mantan istrinya.

Yang paling baru, Vicky hendak menikahi Kalina Ocktaranny yang mana adalah mantan istri dari Deddy Corbuzier. Sontak hal ini pun membuat Vicky menjadi sorotan media.

Tak hanya mencari sensasi, ternyata Vicky Prasetyo kini juga tengah menjadi presenter yang kocak. Berpasangan dengan Raffi Ahmad di acara Okay Bos, ia pun selalu tampil kocak dan sukses bikin penonton tertawa dibuatnya.

Walaupun kini ia dibilang sebagai artis yang sukses karena sensasi, ternyata Vicky punya masa lalu yang sangat berat. Perjuangannya untuk bisa sampai ke panggung hiburan juga tak mudah. Bahkan ia harus berjuang bersama sang ibu untuk bisa menghidupi keluarganya.

1 dari 3 halaman

Perjuangan Ibu Vicky Prasetyo

Melansir dari STARPRO Indonesia, Vicky mengaku sangat berterima kasih kepada sang ibu yang sangat bisa membuatnya hingga seperti saat ini. Ia pun menceritakan jika perjuangan ibunya sangat berat. Bahkan sang ibu dulu rela berjualan keliling untuk bisa menghidupi keluarganya.

" Kuat banget pokoknya dia itu sampe nenteng-nenteng belanjaannya buat dijualin keliling. Aku juga ikut jualin," cerita Vicky.

" Keras lah dari mama hidupin kelima anaknya," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Sudah Tak Hidup Bersama Ayah

Menceritakan bagaimana sang ibu menjadi tulang punggung keluarga, Vicky pun mengaku sudah tak bersama ayah sejak ia masih sekolah.

" SMP lah, SMP itu sudah nggak (tinggal bersama ayah)," ujar Vicky.

3 dari 3 halaman

Tidak Dendam dengan Ayah

Meskipun ia tinggal bersama Ibu dan ditinggal oleh ayah, Vicky mengaku jika dirinya tak memiliki dendam sama sekali dengan sang ayah. Vicky pun mengaku tak ada masalah dengan sang ayah.

" Biar bagaimanapun tetaplah dia seorang papa. Seorang yang berjasa. Bagi aku juga nggak ada masalah," pungkasnya.

Beri Komentar