Minho SHINee Comeback Setelah Wamil Jadi Cameo di Drama Korea Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 7 Desember 2020 17:46
Minho SHINee Comeback Setelah Wamil Jadi Cameo di Drama Korea Ji Chang Wook dan Kim Ji Won
Asyik, Minho SHINee bakal muncul jadi cameo nih!

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won sempat bikin heboh karena didapuk jadi pemeran utama drma baru mendatang yang berjudul "Lovestruck in The City". Tapi ternyata kehebohan drama ini gak cuma sampai situ aja.

Baru-baru ini, Minho SHINee dikabarkan akan jadi cameo drama Lovestruck in The City ini. Drama ini jadi comeback pertama kali Minho SHINee di dunia seni peran.

1 dari 4 halaman

Minho SHINee Akan Muncul di Drama Lovestruk in The City

Minho SHINee Jadi Cameo di Drama Ji Chang Wook dan Kim Ji Won © Diadona


Minho SHINee secara resmi merampungkan tugas wajib militernya pada 15 November kemarin. Ia akan comeback pertama kalinya, khususnya di dunia seni peran di drama Lovestruk in The City.

Minho SHINee akan memerankan karakter bernama Oh Dong Sik. Ia akan beradu akting dengan Ji Chang Wook dan Kim Ji Won.

Oh Dong Sik adalah seorang petugas polisi yang sudah berpengalaman selama tiga tahun. Ia dikenal sangat peduli dan perhatian. Pertemuan Oh Dong Sik dengan Park Jae Won yang diperankan Ji Chang Wook terjadi di kantor polisi.

2 dari 4 halaman

Drama Lovestruk in The City Ji Chang Wook dan Kim Ji Won

Drama Korea Lovestruck in The City © Diadona

Melansir dari Soompi, drakor Lovestruck in The City ini mengangkat tema cerita realistis pasangan berkencan. Sesuai sama judulnya guys, drama ini menggambarkan gimana pasangan muda yang sama-sama berjuang di kota yang sibuk.

Suatu hari di musim panas, Park Chae Won (Ji Chang Wook) bertemu seorang wanita 'Pencuri Kamera' yang juga berhasil mencuri hatinya. Perempuan tersebut sebagai freelancer marketing dengan identitas palsu di tempat asing.

3 dari 4 halaman

Namun, secara nggak sengaja, ia justru jatuh cinta dengan Park Chae Won yang menyamar jadi Yoon Sun Ah, si laki-laki berjiwa bebas.

Jadi mereka berdua sama-sama nyamar nih! Drama ini berfokus pada hubungan yang bisa memiliki banyak kedalaman, meskipun berjalan cepat. Drama KakaoTV ini cocok banget loh buat orang dewasa muda yang tinggal di kota.

4 dari 4 halaman

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Antusias untuk Drama Ini

Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Lovestruck in The City © Diadona

Ji Chang Wook dikabarkan senang bukan main loh karena bakal membintangi drama barunya ini. Ia mengaku sangat antusias menerima tawaran drama ini. Katanya, doi sudah lama ingin bekerja sama dengan sutradara dan penulis naskah drama Couple City's Way of Love ini.

Nggak hanya Ji Chang Wook, Kim Ji Won juga nggak sabar nih buat menunjukkan sisi barunya di drama ini. Ia senang banget bisa bekerja bareng sutradara dan pemain hebat lainnya.

Wah, jadi makin gak sabar ya ditambah Minho bakal nongol!

Beri Komentar