Taeyeon SNSD dan Key SHINee Buka-bukaan Sebut Lagu yang Gak Mereka Suka dari Grupnya

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 16 Desember 2020 11:02
Taeyeon SNSD dan Key SHINee Buka-bukaan Sebut Lagu yang Gak Mereka Suka dari Grupnya
Lagu apa ya kira-kira?

Kalau ngomongin kagu-lagu SNSD sama SHINee, lagu mana nih yang paling kamu suka? Mungkin bagi penggemar kedua grup KPop ini gak ada lagu yang gak bagus dari idolanya. Tapi ternyata mereka sendiri punya lagu yang gak disuka dari grupnya.

Hal ini diungkapkan Taeyeon dan Key saat makan malam di salah satu episode variety show solo Key, 'Cheongdam KEYchen'. Mereka sedang asyik ngobrol sambil menikmati hidangan makan malam.

1 dari 5 halaman

Lagu SNSD yang Gak Disukai Taeyeon

Lagu SNSD yang Gak Disukai Taeyeon © Diadona

Mungkin bagi SONE, bukan jadi rahasia lagi kalau Taeyeon gak suka sama lagu SNSD - Gee. Yap, di sini, Taeyeon kembali mengungkapkan kalau dia gak suka sama lagu Gee.

Meski lagu tersebut ramai di pasaran dan membuat nama SNSD melambung, ternyata Taeyeon merasa kalau Gee gak sesuai sama kepribadiannya. Terlebih, Gee bukanlah selera Taeyeon.

2 dari 5 halaman

" Meski begitu, itu adalah lagu yang mampu memikat publik sehingga menjadi lagu yang sangat berharga," ungkap Taeyeon.

Yap, lagu Gee yang terdengar fresh dan feminim itu memang menjadi batu loncatan buat SNSD di tahun 2009. Saat itu nama Girls' Generation berhasil melejit berkat Gee. Makanya meski Taeyeon gak suka, lagu itu berarti untuk dirinya dan semua member SNSD.

3 dari 5 halaman

Lagu SHINee yang Gak Disukai Key

Lagu SHINee yang Gak Disukai Key © Diadona

Sementara Taeyeon gak suka lagu Gee, kalau Key gak suka lagu Hello yang dinyanyikan SHINee tahun 2010. Bahkan Key benci masa promosi lagu Hello.

" Aku sangat benci mempromosikan 'Hello'. Memikirkannya kembali sekarang, itu adalah lagu yang kami butuhkan. Tapi aku sangat benci melakukannya dulu," ujar Key.

Gak cukup sampai Hello yang bikin SHINee makin melejit tahun 2010, lagu populer SHINee lainnya juga ada yang gak Key sukai loh! Yap, Ring Ding Dong adalah lagu yang Key benci. Padahal lagu ini seolah melekat dan jadi identitas SHINee bahkan sampai sekarang.

4 dari 5 halaman

Key benci Ring Ding Dong karena selera musik dan genrenya yang gak sesuai. Tapi Ring Ding Dong memiliki mantra adiktif yang membuatnya gak bisa lepas dari kepala Key.

" Ini bukan masalah selera pribadi, tapi aku mengalami kesulitan selama 'Ring Ding Dong'. Ke mana pun aku pergi, aku mendengar 'Ring Ding Dong' diputar. Aku bahkan tidak ingin mendengar nama lagunya. Aku rasa mendengarnya lebih dari satu juta kali. Aku akan duduk di mobil yang tenang, tetapi 'Ring Ding Dong' akan bermain di kepalaku," lanjut Key.

5 dari 5 halaman

Tuh kan, Ring Ding Dong memang sepopuler dan seadaktif itu. Tapi ternyata Key pernah gak suka sama salah satu lagu legendaris grupnya.


Bahkan Gee yang sangat populer di kalangan KPopers hingga idol KPop generasi berikutnya gak disukai Taeyeon. Haha.. lucu banget!

 

Beri Komentar