Tersebar, Ini Alasan Krisna Mukti Suka Bikin Foto dan Video Vulgar

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 7 Desember 2020 15:10
Tersebar, Ini Alasan Krisna Mukti Suka Bikin Foto dan Video Vulgar
Kira-kira alasan apa yang disampaikan oleh Krisna Mukti?

Belum lama ini dunia maya digegerkan dengan adanya video bugil dari salah seorang presenter Indonesia, yakni Krisna Mukti. Melihat kabar tersebut, Krisna Mukti pun langsung mengambil tindakan untuk melaporkan kasusnya ke polisi.

Meski begitu, pria berkacamata ini tak menampik bahwa beberapa video yang sempat beredar di media sosial Twitter yaitu dirinya. Bahkan, Krisna Mukti pun memberikan jawaban yang mengejutkan, yakni dia mengaku kalau suka berfoto dan merekam dirinya sendiri saat tak menganakan pakaian.

1 dari 2 halaman

Disebar Orang Tak Bertanggung Jawab

" Ya kita kan kalo iseng di rumah kan, gue rasa siapapun juga pernah lah selfie-selfie gitu kan dalam keaadaan gak pake baju gitu kan. Tapi gue bawahan pake celana segini ajah udah gitu doang," ucap Krisna Mukti yang dilansir dari beberapa sumber.

Video tersebut beredar awalnya setelah ponsel Krisna terkena hack, dimana selama satu minggu handphone Krisna mati dan usai diperbaiki munculah video-video itu di internet.

Namun, menurut Krisna Mukti, beberapa video itu ternyata dimanfaatkan oleh orang yang tak bertanggung jawab dengan mengedit atau menambahkan adegan vulgar.

" Cuman yang bikin aneh adalah setelah itu ada video lanjutan yang gak ada mukanya. Direkayasa seolah-olah itu adalah gue dalam kepadaan tidak pake apa-apa bawahnya vulgar. Sedang melakukan hal yang tidak senonoh," ucap Krisna.

2 dari 2 halaman

Alasan Krisna Mukti Suka Bikin Foto dan Video Vulgar

Krisna Mukti © Diadona

Melihat hal tersebut, Krisna Mukti pun langsung menuturkan bahwa ia memang sengaja membuat foto saat tak berpakaian atau membuat video saat mandi. Alasannya karena untuk bersenang-senang dan jadi konsumsi pribadi. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa video dan foto yang dimilikinya tak pernah di unggah ke media sosial.

" Gue beranggapan, usia gue kan sudah tua. Gue pikir gue masih sehat. Buat seneng-seneng aja video itu, kayak ini lho usia segini gue masih sehat. Emang salah? Itu buat motivasi aja bukan yang aneh-aneh," sahutnya.

Selain tersebarnya video pribadi Krisna, beberapa teman Krisna Mukti pun juga mengaku sempat dihubungi untuk meminta pinjaman uang. Oleh karena itulah, Krisna Mukti membawa masalah ini ke jalur hukum.

Waduh, mulai sekarang kalian harus lebih bijak ya saat menggunakan media sosial. Well, menurut tanggapanmu gimana? Share di kolom komentar!

Beri Komentar