Sukses Jadi Penyanyi Dangdut, Inul Daratista Mulai Rambah YouTube dengan Konten Horor!

Reporter : Yoyok
Rabu, 1 Juli 2020 19:53
Sukses Jadi Penyanyi Dangdut, Inul Daratista Mulai Rambah YouTube dengan Konten Horor!
Mas Adam didandanin kayak tuyul lho

Inul Daratista merupakan seorang penyanyi dangdut sukses di Indonesia. Kemampuan menyanyinya juga tidak bisa diremehkan, terbukti Inul sering kali menjadi juri dalam kontes dangdut.

Walaupun terbilang sukses, Inul beserta keluarga terbilang kocak lho. Hal ini terbukti dari postingan konten TikTok milik Inul.

Sering kali Inul Daratista beserta sang suami, Adam Suseno, membuat konten kocak di TikTok. Bahkan Mas Adam rela tampil konyol lho di video-video TikTok milik sang istri tercinta.

1 dari 4 halaman

Rambah Dunia Youtube

Sukses membuat banyak konten lucu di TikTok, Inul Daratista beserta keluarga bakalan merambah dunia Youtube lho. Kontennya pun juga beda dari yang lain.

Bukan tentang vlog kehidupan sehari-hari, konten keluarga Mbak Inul memiliki konsep komedi horor lho. Hal ini terlihat dalam salah satu postingan Inul di akun Instagramnya.

2 dari 4 halaman

Inul Daratista Official

      View this post on Instagram

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

"Kenapa nih @keluarga.jenginul pake pakaian hantu begini? Saksikan besok sore di Youtube Channel Inul Daratista Official. Yang masih belum subscribe sekarang di subscribe dulu yo rek!" tulis Inul dalam captionnya.

3 dari 4 halaman

Mas Adam Dandan Kayak Tuyul

Dalam teaser singkat channel YouTube miliknya, terlihat Inul Daratista dan Adam Suseno dandan seperti hantu. Mbak Inul dandan seperti kuntilanak, sedangkan Mas Adam dandan seperti tuyul.

Kelihatan banget kalau konten horor milik Inul Daratista bakal kocak banget. Apalagi lihat dandanan Mas Adam yang tampil kocak kayak tuyul.

Beri Komentar