Udah Jarang Bertemu dengan Peter CS, Risa Saraswati Lakukan Kesepakatan Ini

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 1 Juli 2020 17:14
Udah Jarang Bertemu dengan Peter CS, Risa Saraswati Lakukan Kesepakatan Ini
Demi menjaga anak Risa yang baru 5 bulan.

Sosok Risa Saraswati tentu sangat identik dengan Peter CS. Bagi kamu yang belum tahu, Risa adalah seorang indigo, yang sudah punya kelebihan ini bahkan sejak dirinya masih kanak-kanak.

Nah, Peter CS adalah 'teman bermain' Risa saat masih kecil. Namun, Peter CS tetap berteman dengan Risa bahkan saat Risa sudah dewasa seperti sekarang. Cerita masa kecil ini lah yang kisahnya diangkat jadi buku, dan akhirnya juga diangkat ke ranah film, yang mendulang kesuksesan yang besar.

1 dari 3 halaman

 Risa SaraswatiRisa Saraswati © 2020 https://www.youtube.com/DeddyCorbuzier

Kini, Risa tengah berkarir di dunia YouTube dengan nama channel Jurnalrisa, namun masih mengangkat topik yang berbau mistis. Tak hanya bisa melihat, Risa pun juga bisa berkomunikasi dengan para makhluk dari dunia lain itu.

Seperti yang ia lakukan sekarang, saat dirinya baru saja dikarunia anak pertama, pada bulan Januari tahun ini. Ia ingin Peter CS untuk tak 'mengganggu' anaknya. Bahkan, tindakan menjaga jarak dengan Peter CS sudah dilakukan Risa bahkan sejak dirinya masih hamil.

2 dari 3 halaman

 Risa SaraswatiRisa Saraswati © 2020 https://www.youtube.com/DeddyCorbuzier

" Bahkan kenapa sekarang jadi ada jarak dari semenjak hamil tu, gausah deket-deket Risa ya," ungkap Risa.

Saudara-saudara Risa pun semua turun tangan untuk melindungi Risa, mulai dari masa kehamilannya, sampai saat ia melahirkan.

" Saudara-saudaraku juga protect, udah biarkan dia (Risa) gausah berhubungan dengan kalian (Peter CS), takutnya ngaruh ke anak, atau gimana," tutur Risa.

3 dari 3 halaman

 Risa SaraswatiRisa Saraswati © 2020 https://www.youtube.com/DeddyCorbuzier

Dan hal ini pun disepakati oleh Peter CS, karena kini Risa sudah sangat jarang bertemu dengan Peter CS. Namun, karena memang Peter CS ini tetap masih anak-anak, walau memang bukan manusia, mereka juga punya sikap yang polos layaknya anak-anak. Mereka pun izin pada Risa, bahwa nanti kalau anak Risa sudah besar, mereka boleh bermain dengannya.

" Tapi nanti kalo anak Risa sudah besar kami boleh main?" Ucap Risa menirukan apa yang ditanyakan Peter CS.

Dan Risa mengizinkan hal ini, kalau memang anaknya pun nanti bisa melihat hal-hal seperti itu, sama seperti dirinya.

Beri Komentar