Laudya Cynthia Bella Cerai, 5 Artis Ini Juga Umumkan Rumah Tangganya Bubar via IG

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 1 Juli 2020 18:01
Laudya Cynthia Bella Cerai, 5 Artis Ini Juga Umumkan Rumah Tangganya Bubar via IG
Duh, miris ya kalau melihatnya... Tapi itu sudah jadi pilihan hidup mereka.

Baru-baru ini santer diberitakan Laudya Cynthia Bella yang telah bercerai secara baik-baik dari Engku Emran. Kabar perceraian tersebut diklarifikasi langsung olehnya.

Sebelum dekat dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella putus dari tunangannya, Affiuddin Suhaeli. Kedekatan Laudya Cynthia Bella kemudian tercium publik setelah ia memposting foto Emran di akun Instagram pribadinya.

Setelah 5 bulan berkenalan, akhirnya Laudya Cynthia Bella memutuskan menikah dengan Engku Emran tepatnya pada 8 Septermber 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Namun, pada Oktober 2019, isue keretakan rumah tangganya mencuat ke publik lantaran Laudya Cynthia Bella mengunggah foto bersama sang suami yang mengatakan bahwa itu adalah potret terakhir kebersamaan mereka.

Terkesan tertutup dan menyembunyikan isue perceraiannya, Berikut Diadona ulas 5 artis yang malah umumkan berita perpisahan melalui Instagram.

1 dari 5 halaman

1. Delia Septianti

Delia Septianti © Diadona

Mantan vokalis Ecoutez, Delia Septianti pada 2018 lalu mengumumkan berita perceraiannya melalui Instagram Story. Bercerai dari Tofan Putra Unggul Pohan adalah jalan pilihannya kala itu.

Ia pun menuliskan: " Saya kira ini adalah pernikahan saya yang pertama dan terakhir. Ternyata Allah berkehendak lain,"

" Dan saya akhirnya memutuskan untuk berpisah," .

2 dari 5 halaman

2. Cinta Penelope

Cinta Penelope © Diadona

Bisa dibilang, Cinta Penelope adalah pelopor pemberi kabar akan sebuah berita perceraian lewat Instagram. Pada 6 Oktober 2015 lalu, publik sempat dihebohkan dengan berita perceraiannya yang ia umumkan lewat sebuah postingan di Instagram.

Ia pun menuliskan: " Terima kasih ya Allah dan terima kasih untuk kedua pengacara saya, akhirnya hari ini tanggal 6 Oktober 2015 saya sah menyandang status single. Semoga ini yang terbaik" .

3 dari 5 halaman

3. Avril Lavigne

Avril Lavigne © Diadona

Kabar perselingkuhan suami Avril Lavigne, Nickelback Chad Kroeger menjadi salah satu alasan mereka akhirnya bercerai. Chad dan Avril menikah pada Juli 2013 dan bercerai pada September 2015 lalu. Pelantun " Wish You Were Here" tersebut kemudian mengumumkan berita perceraian mereka lewat sebuah foto yang ia unggah di akun Instagram.

4 dari 5 halaman

4. Hayley Williams 'Paramore' dan Chad Gilbert 'New Found Glory'

Hayley Williams 'Paramore' dan Chad Gilbert 'New Found Glory' © Diadona

Pasangan musisi Hayley Williams, vokalis Paramore, dan Chad Gilbert, gitaris New Found Glory juga mengumumkan kabar perceraiannya melalui unggahan di Instagram. Keduanya sama-sama menguggah foto dengan tulisan yang serupa.

Meraka menyatakan bahwa cinta yang mereka jalin kala itu sudah tidak sesuai dengan harapan. Walau telah menjalani rumah tangga selama 10 tahun, akhirnya pada Juli 2017 mereka resmi berpisah.

Beri Komentar