Suaminya Disindir Nikita Mirzani, Paula Verhoeven Sebut Hidupnya Lebih Menyenangkan

Reporter : Yoyok
Rabu, 1 Juli 2020 19:16
Suaminya Disindir Nikita Mirzani, Paula Verhoeven Sebut Hidupnya Lebih Menyenangkan
Hal tersebut ia ungkapkan dalam salah satu postingan Instagram miliknya

Aktor sinetron sekaligus Youtuber terkenal Baim Wong kini sedang menjadi sorotan publik. Hal ini terkait dengan perselisihannya dengan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani akhir-akhir ini selalu menyindir ayah dari Kiano Tiger Wong tersebut. Niki mengatakan kalau Baim bukanlah orang suci seperti yang ia tunjukkan di channel Youtube miliknya.

Baim Wong dalam channel Youtube miliknya memang sering kali melakukan aksi giveaway kepada orang-orang yang membutuhkan. Tidak heran dengan aksinya tersebut, Baim cepat mendapatkan popularitas di Youtube.

1 dari 4 halaman

Baim Wong Diam Saja

Disindir habis-habisan oleh Nikita Mirzani, Baim pun memberikan respon secara gamblang. Ia pun masih diam seribu kata dengan tuduhan-tuduhan yang disebutkan oleh Nikita Mirzani.

Sang istri, Paula Verhoeven, juga tidak terkesan menanggapi tudingan Nikita tersebut. Hal ini ia tunjukkan dalam salah satu posting Instagram miliknya.

2 dari 4 halaman

Postingan Paula Verhoeven

      View this post on Instagram

A post shared by Paula Verhoeven Wong (@paula_verhoeven) on

"Masya Allah Tabarakallah. When people say bad things about us. We never interfere with their lives, It is a sign that Our Lives are more Delightful. Be positive. Let Allah do the rest," tulis Paula dalam captionnya.

3 dari 4 halaman

Dukungan Netizen

Paula Verhoeven mendapat banyak dukungan dari para netizen. Para netizen membanjiri kolom komentar postingan tersebut dengan ucapan selamat kepada Paula beserta keluarga.

" Sabar aja bosquh, semakin tinggi semakin banyak angin menerpa," tulis salah satu netizen.

" Semoga keluarga ka Baim dan Paula selalu berada dalam lindungan Allah swt! Aamiin," tulis netizen lainnya.

" Semangat kk paula," ucap salah satu netizen.

Beri Komentar