Rayakan Ulang Tahun, Lucinta Luna Dapat Hadiah Bouquet Uang yang Besar Banget!

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 16 Juni 2021 12:22
Rayakan Ulang Tahun, Lucinta Luna Dapat Hadiah Bouquet Uang yang Besar Banget!
Lucinta Luna merayakan hari ulangtahunnya.

Lucinta Luna merupakan artis penuh kontroversi di dunia hiburan tanah air. Sejak kemunculannya sebagai penyanyi dangdut, Lucinta langsung mencuri perhatian.

Gimana enggak? Beredar kabar bahwa dirinya adalah seorang transgender. Namun hingga saat ini Lucinta terus mengaku bahwa dirinya adalah seorang perempuan.

Setelah keluar dari penjara atas kasus narkoba, Lucinta langsung kembali menjalani kehidupannya sebagai selebriti. Tepat pada tanggal 16 Juni 2021 ini ternyata Lucinta merayakan ulang tahunnya.

Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Dapat Hadiah Bouquet Uang

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)

Melalui akun Instagramnya (@lucintaluna_manjalita), Lucinta mengunggah foto dirinya bersama dengan sahabat-sahabatnya. Dalam foto tersebut, terlihat bouquet uang yang sangat besar di tangan Lucinta. Sepertinya dia baru saja mendapat kejutan ulang tahun dari para sahabatnya.

2 dari 3 halaman

Curhatan Lucinta Luna

Potret Lucinta Luna Pamer Badan Berbentuk Gitar Spanyol © Diadona

Dalam postingan tersebut, Lucinta mengucapkan terima kasih dan bersyukur karena dia bisa merayakan ulang tahun bersama teman dan keluarganya tahun ini. Dia pun sedikit mengenang momen saat dirinya merayakan ulang tahun di penjara.

" ya allah terima kasih banyak atas nikmat yang diberikanmu pada Ratu Salomeh… tahun lalu Ratu ultah di Penjaringan alias penjerong sedih jauh dari kluarga dan teman2 terdekat ???? dan sekarang alhamdulillah ya Allahu Akbar tahun ini Ratu bisa merayakan ulang tahunku penuh dengan kebahagiaan bersama keluarga dan teman2 trdekat Ratu Salomeh ?????????? alhamdulillah terima kasih ya Allah engkau mengabulkan doa doaku sekarang Ratu bisa menjadi orang yang sukses dan dikelilingi oleh orang orang hebat yang mensupport Ratu salomeh ?????????????????????????????? …. terima kasih kadonya ratusan juta dari @mister_randie @rizki_nasution1 dan bunda @adhejengkermahar laff u I lave u oll ????," tulis Lucinta.

3 dari 3 halaman

Komentar Netizen

Lucinta Luna © Diadona

Postingan Lucinta ramai dikomentasi oleh netizen. Banyak yang memberikan ucapan ulang tahun pada pelantun lagi " Bobo Dimana" itu.

@siscamellyana22_official: Happy birthday ratuuu salomeeehh

@rezagladys: Happy bday ratuku????

@princess_seruni: Happy bday kesayangan?? selalu jadi orang baik

@helenjunet: Happy birthday mamak ku syg, wish u all the best!! See you soon????????????

@rizki_nasution1: HBD Ratu Salome. Mama Ur Son. Kakakku sayang... Pokoknya smg dijauhkan dr org2 jahat!!!!

Selamat ulang tahun, Lucinta Luna!

Beri Komentar