Sudah Lama Cerai, Ini Rahasia Hubungan Deddy Corbuzier dan Kalina Tetap Harmonis

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 1 Juli 2020 18:13
Sudah Lama Cerai, Ini Rahasia Hubungan Deddy Corbuzier dan Kalina Tetap Harmonis
Bahkan hubungan mereka lebih mirip kakak beradik.

Pernikahan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani memang sudah berakhir sejak 2013 lalu. Meskipun sudah sudah lama berpisah, keduanya tetap menjalin hubungan yang baik hingga saat ini.

Nah, dalam podcast Melaney Ricardo, Ia mengungkapkan rahasianya yang tetap harmonis meskipun sudah bercerai. Apa aja ya?

1 dari 3 halaman

Seperti Kakak Adik

Kalina dan Melaney Ricardo © Diadona

Dalam channel youtube Melaney Ricardo (1/7), Melaney sangat penasaran dengan bagaimana hubungan sebenarnya antara Deddy dan Kalina. Bahkan, Melaney menyebut hubungan mereka masih tetap harmonis layaknya kakak beradik.

Sebenarnya hubungan kalian seperti apa sih? Soalnya di tengah hubungan perceraian kan ada yang saling menjelekkan. Tapi you guys lucu lho mirip abang adek," tanya Melaney.

Kalina, pun memberikan alasannya mengapa masih tetap berhubungan baik dengan Deddy. Salah satu hal yang masih membuat hubungan mereka baik adalah Azka.

 

2 dari 3 halaman

Ya, putra-nya ini memang kini tinggal bersama Deddy Corbuzier. Sebagai seorang ibu kandung, ia harus tetap bisa mengunjungi Azka di rumah Deddy.

" Nah ini yang netizen pada nggak tahu. Anak saya tinggal di sana (rumah Deddy) gimana kalau gue mau ketemu anak gue? Ketemu di kebon?" jawab Kalina.

Ia juga meluruskan tanggapan netizen yang menyebut Kalina nggak bisa move on dari Deddy karena masih sering berhubungan dengannya. Padahal, alasannya tetap berhubungan baik adalah agar ia tetap memberikan kasih sayang kepada Azka.

Beri Komentar