Sudah Kawin Cerai 3 Kali, Kalina Ocktaranny Ngaku Cuma Jatuh Cinta 2 Kali!

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 1 Juli 2020 18:10
Sudah Kawin Cerai 3 Kali, Kalina Ocktaranny Ngaku Cuma Jatuh Cinta 2 Kali!
Siapa aja ya kira-kira yang beruntung?

Kisah asmara Kalina Ocktaranny kerap kali menjadi sorotan publik. Apalagi, beberapa waktu lalu mantan istri dari Deddy Corbuzier ini memutuskan bercerai dengan sang suami untuk ketiga kalinya.

Meski menikah sebanyak tiga kali, Kalina mengaku hanya jatuh cinta sebanyak dua kali lho dalam hidupnya. Sama siapa aja ya kira-kira?

Pengakuan Kalina ini ia utarakan saat ngobrol bareng Melaney Ricardo dalam channel YouTube milik istri Tyson Lynch itu.

1 dari 4 halaman

Baru Jatuh Cinta Dua Kali

 Kalina dan MelaneyKalina dan Melaney © youtube.com/ Melaney Ricardo

Saat berbincang dengan Kalina, Melaney mengatakan jika mantan istri dari Deddy Corbuzier ini menurutnya adalah sosok yang ekspresif termasuk juga saat mencintai seseorang.

Nah, saat itulah Kalina mengungkapkan bahwa sejauh ini ia hanya dua kali mengalami jatuh cinta. Salah satunya saat ia masih di bangku sekolah.

" Karena yang gue lihat, elu tuh orang yang sangat ekspresif. When you fall in love, you fall in love hard. Kek elu tuh bisa ngepost pacar lo, lo lagi masak buat laki lo, apalah segala macem. Saat lo lagi sedih, lep langsung ketutup semua," ungkap Melaney

" Gua itu, gua jatuh cinta dalam hidup gua itu baru dua kali," terang Kalina.

2 dari 4 halaman

Mendengar jawaban ini, Melaney sempat kaget karena seperti yang kita tahu, Kalina sebelumnya sudah menikah sebanyak tiga kali.

" Ohya? Kan lo kawin tiga kali. Berarti yang satu lu nggak cinta dong?" tanya Melaney sambil tertawa.

" Dengerin dulu, lu nggak nanya sama siapa sialan lo. Lo nggak nanya sama siapa," kata Kalina gemas.

3 dari 4 halaman

Dua Orang yang Buat Kalina Jatuh Cinta

 Kalina dan MelaneyKalina dan Melaney © youtube.com/ Melaney Ricardo

Kemudian, Kalina menjelaskan bahwa dua orang yang membuatnya jatuh cinta sejauh ini yakni teman saat ia SMA dan Deddy Corbuzier. Bahkan, Kalina mengatakan sampai sekarang ia masih sayang pada Deddy meski bukan sebagai pasangan.

" Satu, waktu zaman gue SMA," jelas Kalina

" Nggak lo kawinin jadi?" tanya Melaney.

" Pisah bok jarak jauh. Kedua, ya bapaknya anak gua," lanjut Kalina.

" Oh sama Deddy, you fell in love with him?" tanya Melaney mencoba mengklarifikasi pernyataan Kalina.

4 dari 4 halaman

" Yep, I feel in love with him. Sampai sekarang gua masih cinta sama dia, but cinta itu beda-beda bukan sebagai pasangan, tapi sebagai adek ke kakak, sebagai sahabat, teman ke teman dan orang nggak ada yang ngerti itu," jelas Kalina.

Nggak nyangka ya selama ini ternyata hanya dua orang yang berhasil membuat Kalina jatuh cinta. Kalau kamu udah pernah jatuh cinta berapa kali nih?

Beri Komentar