Lucinta Luna Dapat Pujian dari Netizen karena Sikapnya yang Berubah Banget

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 16 Juni 2021 12:40
Lucinta Luna Dapat Pujian dari Netizen karena Sikapnya yang Berubah Banget
Lucinta Luna disebut telah berubah.

Beberapa waktu yang lalu, Lucinta Luna sempat tersandung kasus penggunaan narkoba. Hal itu membuatnya mau nggak mau harus menjalani hukuman di penjara.

Setelah bebas dari penjara, Lucinta kembali menjalani kehidupannya sebagai selebriti. Ternyata banyak netizen yang merindukan tingkah kocak dari artis penuh kontroversi itu.

Baru-baru ini, Lucinta bahkan mendapat pujian dari netizen karena sikapnya yang telah berubah. Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Bertemu Nagita Slavina dan Dara Arafah

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)

Melalui akun Instagramnya (@lucintaluna_manjalita), Lucinta mengunggah foto saat bertemu dengan Nagita Slavina di sebuah acara. Nggak hanya itu saja, Lucinta juga bertemu dengan Dara Arafah yang dulu sempat berseteru dengannya. Lucinta pun mengaku senang bertemu dengan mereka yang disebut sebagai perempuan cantik di Indonesia.

"bertemu kaka gigi @raffinagita1717 kaka @shandypurnamasari dan adekkuh @daraarafah seneng deh jadi bagian dari wanita wanita cantik indonesia ????????," tulis Lucinta.

2 dari 3 halaman

Dipuji Netizen

Lucinta Luna © Diadona

Postingan Lucinta ramai dikomentari netizen. Banyak yang memuji sikap Lucinta yang kini telah berubah lebih baik jika dibandingkan dengan dulu.

@cl**ar_: Gapapa halu yg penting sopan?

@kar***_a***k: Seneng deh Lht ratu yg skrg.. Tdk Seperti dulu yg suka gelut??

@s**i_s***y: Ini baru panutan, sopan ke yg lain ke senior junior bisa membaur ke semua???? gak kayak yg onoh tuh gak ada sopan²nya gak bisa membaur...

3 dari 3 halaman

Berbaikan dengan Dara Arafah

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)

Beberapa waktu yang lalu, Lucinta juga sempat mengunggah video bersama dengan Dara. Tampaknya keduanya sudah berdamai dan kembali berteman.

"HEH DARA ARAFAHHH @daraarafah sekarang kita PERDAMAIAN ya dek ???? ????," ungkap Lucinta dalam postingannya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar