Risa Saraswati Ternyata Awalnya Takut Banget Masuk Media!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 1 Juli 2020 16:47
Risa Saraswati Ternyata Awalnya Takut Banget Masuk Media!
Risa Saraswati punya rahasia yang belum diungkap nih.

Risa Saraswati adalah seorang publik figur yang juga indigo. Ia bisa melihat dan sampai berinteraksi dengan makhluk tak kasat mata.

Bahkan, ia punya 'teman bermain' semaca kecil. Kisahnya itu lah yang membuat namanya kini dikenal banyak orang. Dimulai dari buku yang ia tulis sendiri, yang menceritakan kelima 'teman bermain' masa kecilnya, sampai akhirnya buku itu difilmkan, dan juga tak kalah sukses.

1 dari 3 halaman

 Risa SaraswatiRisa Saraswati © 2020 https://www.youtube.com/DeddyCorbuzier

Kini, Risa melanjutkan karirnya di dunia YouTube, punya akun YouTube yang berisi cerita-ceritanya bertemu dan berinteraksi dengan makluk dari dunia lain, rupanya masih sangat diminati oleh orang-orang, terbukti, channel YouTube Jurnalrisa kini sudah mendapat lebih dari 4 juta subscriber.

Namun, tak disangka, awalnya seroang Risa Saraswati takut untuk menceritakan kisah mistisnya ini. Pengakuan ini diungkapkan Risa saat diundang di podcast Deddy Corbuzier.

2 dari 3 halaman

 Risa SaraswatiRisa Saraswati © 2020 https://www.youtube.com/DeddyCorbuzier

" Wah dulu tuh beneran takut mas, buat cerita gitu, bahkan untuk masuk ke media tu takut banget," ucap Risa.

Risa mengakut takut tak ada yang percaya akan dirinya, dan malah hanya akan dikira cari perhatian. Kemampuan yang ia akui sudah ada sejak dirinya masih kecil ini pun, sempat tak dipercayai bahkan oleh orangtuanya. Karena orangtua Risa sendiri tak bisa melihat hal-hal seperti itu. Bahkan, Risa bercerita bahwa dulu dirinya sampai sempat dibawa ke psikiater.

3 dari 3 halaman

 Risa SaraswatiRisa Saraswati © 2020 https://www.youtube.com/DeddyCorbuzier

Namun, semakin beranjak dewasa, adik-adik Risa pun ternyata punya kemampuan yang sama dengannya, mereka juga bisa melihat apa yang Risa lihat.

Namun kini, Risa sudah tak ambil pusing dengan apa yang dikatakan oleh netizen, walau ia sering dikatakan bohong, atau hanya panjat sosial, dan hanya mengarang cerita tentang kemampuannya itu.

Beri Komentar