Suka Posting Tentang 'Parasite', Ini Kata Erick Iskandar

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 18 Juli 2020 13:38
Suka Posting Tentang 'Parasite', Ini Kata Erick Iskandar
Tak terduga!

Beberapa hari yang lalu, kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar sempat membuat heboh lewat Instagram Story. Ia memposting tentang parasit yang diduga menyindir seseorang yanitu Richard Kyle.

"Intinya, kesalahan berulang-ulang gitu. Kayak cukuplah sangkali aja gitu" ucap Erick Iskandar dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube RCTI - INFOTAINMENT pada 17 Juli 2020 lalu.

1 dari 2 halaman

Pendapat Jessica Iskandar Tentang Richard

Jessica Iskandar © Diadona

Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga memberikan ungkapan tentang perkembangan hubungannya dengan Richard.

" Kasih semangat itu sih yang paling penting" ucap Jessica Iskandar singkat dan tak mau bertele-tele.Terlihat sekali bahwa Jessica Iskandar tampak dirundung masalah karena hanya bisa berkomentar sedkit saat ditanya tentang kabar terbaru dari Richard.

Selain itu, kakak Jessica Iskandar yang baru-baru ini selalu ada menemani sang adik hingga ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan terkait penyakit yang ia derita.

2 dari 2 halaman

Pendapat Erick Iskandar

" Kita gak pernah ada yang tahu hati orang, kadang-kadang semua di depan itu rasanya manis, kita gak pernah tahu" ujar Erick menyinggung tentang postingan yang baru-baru ini ia unggah tentang 'Parasit'

Sejauh ini, hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle memang terbilang tidak baik-baik saja. Mengingat akan beberapa kejadian  yang selalu hadir dalam kehidupan keduanya seperti operasi kaki yang dijalani Richard, kecelakaan yang menimpa sang ayah, pandemi covid-19, hingga yang terakhir adalah sakitnya Jedar.

Namun, Jessica Iskandar yakin bahwa semua itu terjadi bukan semata-mata karena ujian pernikahan, tapi memang sudah jalannya.

" Kejadian ini bisa terjadi kapan aja, cobaan pernikahan ya mudah-mudahan enggak" tutur Jedar.

Beri Komentar