Erick Iskandar Sebut WhatsAppnya Diblokir sama si 'Parasite', Siapa sih Emangnya?

Reporter : Nasa
Jumat, 17 Juli 2020 10:45
Erick Iskandar Sebut WhatsAppnya Diblokir sama si 'Parasite', Siapa sih Emangnya?
Belum apa-apa kok udah main blokir aja nih.

Setelah sebelumnya mengunggah insta story yang syarat dengan kata-kata 'sindiran' terhadap sosok yang disebutnya sebagai 'parasite', Erick Iskandar sebut kalau si 'parasite' itu malah nge-blok WhatsAppnya.

Hal tersebut disampaikan sendiri sama Erick Iskandar, lewat unggahan insta storynya lagi. Menariknya, Erick Iskandar ini tetap memajang gambar simbol 'parasite di unggahan insta storynya pada Kamis (16/7/2020).

1 dari 3 halaman

Sebut si 'Parasite' Sebagai 'Pengecut'

Insta Story Erick Iskandar © Diadona

Sebut si 'Parasite' Sebagai 'Pengecut'Jadi pada unggahan insta story di laman instagramnya, Erick Iskandar membuat pernyataan kalau si Parasite ini adalah sosok yang pengecut. Dia juga menyebut, kalau urusan mereka berdua ini masih belum kelar.

" PENGECUT, Don't block my WA we are not finish," tulis Erick Iskandar di insta storynya.

2 dari 3 halaman

Jessica Iskandar Jatuh Sakit

Jessica Iskandar © Diadona

Adik Erick Iskandar, yakni Jessica Iskandar disebut sedang jatuh sakit. Kabarnya, Jessica Iskandar ini divonis sakit hipertiroid oleh dokter.

Penyakit Hipertiroid sendiri disebut membuat jantung jadi berdetak lebih cepat dari biasanya. Sehingga menimbulkan pembengkakan di leher Jessica Iskandar saat ini.

3 dari 3 halaman

Insta Story Erick Iskandar Sindir Richard Kyle?

Insta Story Erick Iskandar © Diadona

Nah, sehari sebelumnya, Erick Iskandar ini pertama kali mengunggah insta story tentang sosok si 'parasite' itu. Dia menyebut kalau sosok parasite itu yang mengakibatkan seseorang terkena tiroid.

Kebetulan yang baru saja divonis terkena penyakit tiroid adalah adiknya, si Jessica Iskanda. Jadi apakah di Erick Iskandar ini benar-benar lagi nyindir Richard Kyle?

Selama ini Richard Kyle disebut tinggal bersama dengan Jessica Iskandar. Makanya tak sedikit yang menduka kalau sosok 'parasite' yang dimaksud Erick Iskandar adalah Richard Kyle.

Gimana nih menurut kamu?

Beri Komentar