Diduga Disebut Parasit, Richard Kyle Pernah Dibelikan Moge Ratusan Juta Sama Jessica Iskandar

Reporter : Anif Fathul Amin
Sabtu, 18 Juli 2020 10:03
Diduga Disebut Parasit, Richard Kyle Pernah Dibelikan Moge Ratusan Juta Sama Jessica Iskandar
Hmm kenapa yaa??

Baru-baru ini, kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar membuat unggahan menyindir tentang adanya parasit. Netizen pun menduga jika sindiran tersebut ditujukan kepada Richard Kyle.

Jedar sendiri rupanya perah membelikan Richard Kyle sebuah moge, tepatnya pada akhir tahun 2019 lalu. Moge tersebut dibeli sebagai hadiah ulang tahun untuk kekasihnya tersebut.

1 dari 2 halaman

Menyukai Moge

Dirinya pun memiliki alasan mengapa memilih untuk membelikan moge tersebut. Saat itu, Jedar mengatakan jika Richard memang menyukai berkendara menggunakan moge.

jessica iskandar dan richard kyle © Diadona

Jedar lalu mendatangi sebuah showroom motor dan memilih salah satu moge yang ada dalam showroom tersebut. Triumph Street Triple 675 pun menjadi pilihannya. Harga motor ini tidaklah murah, berada di kisaran harga Rp 223 juta.

 

2 dari 2 halaman

Hobi Moge

Richard pun menyebut jika moge miliknya telah dijual selama tinggal di Indonesia. Dirinya pun bahagia karena mendapatkan moge dari calon istrinya tersebut.

" Aku kemarin jual moge yang nggak dipakai di Thailand, baru dijual di Australia juga waktu di Melbourne. Aku udah nggak ada moge juga di sini," cerita Richard Kyle pada hari Kamis (23/1/20)

Beri Komentar