Sinopsis Night Swim, Film Horor Buat Kamu yang Doyan Renang di Malam Hari

Reporter : Yoyok
Kamis, 4 Januari 2024 10:48
Sinopsis Night Swim, Film Horor Buat Kamu yang Doyan Renang di Malam Hari
Hantu di film Night Swim akan menakuti mereka yang nekat berenang di malam hari.

Tahun 2024 dimulai dengan berbagai film rilisan terbaru yang tentunya bisa jadi pilihan mengisi weekend kamu. Seperti biasa, tiap akhir tahun akan banyak film yang rilis dan bertahan hingga awal tahun.

Mulai dari horor hingga action, banyak film yang bisa kamu tonton di wal tahun 2024 ini. James, kreator dari The Conjuring Universe, hadir di awal tahun 2024 dengan film horor.

Di awal tahun ini, ada film horor berjudul Night Swim yang bisa kamu tonton. Night Swim cocok banget nih buat Diazens yang doyan atau hobi berenang di malam hari.

1 dari 5 halaman

Night Swim bercerita tentang keluarga mantan pemain bisbol yang pindah ke rumah baru. Mantan pemain bisbol tersebut yang bernama Ray Waller terpaksa harus pensiun dini karena mengidap penyakit degeneratif, yaitu di mana kondisi tubuh akan semakin buruk dari waktu ke waktu.

Ray pun mencari rumah baru yang ada kolam renang di dalamnya. Selain menjadi tempat bermain kedua anaknya, kolam renang tersebut bisa menjadi alat tera[pi fisik untuk dirinya.

Namun, rahasia kelam dari rumah baru Ray Waller siap meneror Ray Waller dan keluarga. Kekuatan jahat di rumah tersebut akan selalu memberi teror kepada mereka yang berenang di malam hari. Bagaimana ending dari kisah keluarga Ray Waller?

Night Swim © Diadona

2 dari 5 halaman

Night Swim awalnya merupakan sebuah film pendek karya dari sang sutradara, Bryce McGuire. Bryce McGuire merilis film pendek Night Swim pada tahun 2014.

Film tersebut sejatinya ingin menunjukkan bahwa manusia adalah makhluk yang paling rapuh atau rentan jika berada di bawah air. Buah pemikiran tersebut diaplikasikan ke dalam sebuah kolam renang.

3 dari 5 halaman

Bryce McGuire masih menjadi sutradara untuk film Night Swim yang terbaru. Namun, James Wan yang terkenal akan The Conjuring Universe dan Insidious duduk sebagai produser.

Night Swim dibintangi oleh aktris dan aktor berpengalaman, seperti Wyatt Russell dan Kerry Condon. Namun, tidak sedikit juga bintang baru seperti Amelie Hoeferle, Gavin Warren, Jodi Long, Eddie Martinez, Elijah J. Roberts, dan masih banyak lagi.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari film Night Swim:

Beri Komentar