Lucinta Luna Auto Pengen Taubat setelah Nonton Film 'Siksa Neraka'

Reporter : Yoyok
Rabu, 3 Januari 2024 11:40
Lucinta Luna Auto Pengen Taubat setelah Nonton Film 'Siksa Neraka'
Luna juga mengatakan kalau 2024 akan menjadi tahunnya untuk berubah jadi lebih baik lagi.

Di penghujun

g akhir tahun, akan selalu banyak film yang rilis dan tentunya akan jadi pilihan. Baik lokal maupun luar, banyak film yang bisa ditonton masyarakat.

Salah satu suguhan loka yang cukup menyita perhatian di akhir tahun 2023 adalah film horor Siksa Neraka. Film horor satu ini terbilang sadis karena memperlihatkan berbagai adegan penyiksaan di dalam neraka.

Tidak sedikit selebriti yang membagikan kesannya setelah menonton film Siksa Neraka. Salah satunya adalah Lucinta Luna yang mengaku auto ingin berubah setelah nonton.

1 dari 6 halaman

Kesan Lucinta Luna setelah nonton film Siksa Neraka tersebut ia bagikan di akun medsos TikTok miliknya.

@lucintaluna12 SETELAH MENONTON BIOSKOPNYA AKU KETAKUTAN SEKALI DAN DI TAHUN 2024 INI AKU AKAN MEMPERBAIKI DIRIKU KEMBALI AKU SADAR DAN AKU INGIN MENJADI LEBIH BAIK LAGI 😢🥹🤲🏻 MAKASIH NETIZEN … #lucintaluna #lucintalunamanjalita #sadar #introspeksidiri #berubahmenjadilebihbaik #2024sehatselalu #siksaneraka #sedih #ampunihambamuiniyaallah😥 #fakesituation⚠️ #fakebodyy⚠️ #nonton #bioskop #sedih ♬ Syukur (Alhamdulillah) - UNGU

2 dari 6 halaman

Dalam video tersebut, setelah nonton Siksa Neraka, Lucinta Luna mengaku kalai dirinya ingin taubat.

“ Sumpah aku enggak tahu lagi. Memang mungkin 2024 aku harus banyak berubah, karena banyak banget adegan yang sangat seram. Yang bikin aku tuh kayak, enggak kuat aku nontonnya,” ucap Lucinta Luna.

3 dari 6 halaman

Film Siksa Neraka yang memiliki banyak adegan sadis membuat Lucinta Luna tidak kuat. Menurutnya, film tersebut menjadi reminder dirinya untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“ Benar, aku sudah enggak kuat banget. Benar, aku juga harus banyak perubahan aku sudah enggak mau lagi nonton itu lagi. Sumpah, seram banget!” lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Di kesempatan yang sama, Lucinta Luna juga berterimakasih kepada netizen yang sudah merekomendasikan film tersebut.

" Ini semua berkat netizen. Terima kasih netizen sudah menyadarkan aku ya. Sumpah aku enggak mau lagi. Seram banget filmnya. Pokoknya aku mau berubah. Aku mau berubah. Aku mau lebih baik lagi,” pungkasnya.

5 dari 6 halaman

Tidak sedikit netizen yang mendukung niat Lucinta Luna untuk berubah jadi lebih baik lagi alias taubat.

" Yok bisa yokk pelan" ajaa😌," ucap salah satu netizen.

" Semoga mas Fatah benar benar berubah, bisa di mulai dr suara aslinya dlu kok," tulis salah satu netizen di kolom komentar video tersebut.

" Lakukan yang terbaik aja kak.. karena yang terjadi sudah terlanjur," ucap netizen lainnya.

6 dari 6 halaman

Lucinta Luna © Diadona

Siapa nih Diazens yang auto pengen berubah kayak Lucinta Luna setelah nonton Siksa Neraka?

 

Beri Komentar