Kru Tiara Andini Diduga Dianiaya Orang Tak Dikenal Akibat Saling Dorong, Kepala Dipukul 3 Kali

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 2 Januari 2024 20:59
Kru Tiara Andini Diduga Dianiaya Orang Tak Dikenal Akibat Saling Dorong, Kepala Dipukul 3 Kali
Kru Tiara Andini diduga mengalami tindak kekerasan terhadap pria tak dikenal dalam acara tahun baru.

Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Tiara Andini. Kru-nya diduga dianiaya oleh pria tak dikenal saat berada di lobi sebuah hotel dalam acara malam tahun baru.

Menurut keterangan pelantun lagu "Merasa Indah" itu, penganiayaan terjadi jam 18.00. Tiara Andini menjelaskan bahwa saat itu, sebuah mobil yang hendak menjemput pria itu datang, lalu pria tersebut melintas sambil diduga mendorong salah satu kru dari Tiara Andini.

"Keadaan di lobby yang mulai enggak enak ditambah kejadian itu membuat timku yang didorong ini refleks bilang: Biasa aja enggak usah dorong-dorong an**r," tulis Tiara Andini di instagram story-nya.

Usai ucapan salah satu kru tersebut, pria ini langsung balik badan dan mendatangi kru Tiara Andini lalu bicara dengan nada meninggi.

"Tapi bapak itu malah bilang: Saya dorong pelan dan saya sudah permisi ya tapi anak sombong ini malah berbicara seperti itu? Kita kebingungan dan sontak kita semua saling bersahutan 'Kita bilang apa?' Tiba-tiba dia memuncak dan bilang, 'Kamu bilang an***g kan barusan?", tulisnya.

1 dari 2 halaman

Dipukul 3 Kali

Usai saling debat, pria ini makin marah hingga memegang leher salah satu kru-nya. Dugaan pemukulan pun terjadi.

" Singkatnya, perdebatan berlanjut, dia makin marah dan memegang leher timku sambil mendorongnya. Lalu memukul tempurung kepala timku untuk pertama kalinya dengan tangan yang terbuka. Kita kaget dan syok berteriak istighfar," beber Tiara.

" Dengan lantang jawaban dari timku membuat dia memukul kepala timku untuk kedua kalinya dan ketiga kalinya yang dipukul keras sampai pukulan tersebut terdengar dari kepalaku saking kerasnya," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Tak Merasa Bersalah

Tiara Andini © Diadona

Usai kejadian tersebut, pria tak dikenal yang diduga melakukan pemukulan terhadap kru Tiara Andini tersebut tak merasa bersalah.

Pria tersebut bahkan langsung masuk ke mobil dan meninggalkan tempat kejadian. Situasi tidak membaik. Tiara membeberkan bahwa kejadian tersebut menyisakan trauma di benaknya.

Hingga saat ini, belum ada penyelesaian dari kasus dugaan penganiayaan ini.

Beri Komentar