Pangeran Mateen Pamer Foto Mesra dengan Calon Istri, Siap Menikah Januari Ini!

Reporter : Aditia
Selasa, 2 Januari 2024 16:42
Pangeran Mateen Pamer Foto Mesra dengan Calon Istri, Siap Menikah Januari Ini!
Netizen pun menyerukan patah hati internasional usai pangeran memamerkan secara resmi fotonya dengan sang kekasih

Kabar bahagia yang tengah ditunggu-tunggu netizen Asia Tenggara, pernikahan Pangeran Abdul Mateen Bolkiah dan kekasihnya yang akan dilaksanakan Januari ini.

Tepat pada pergantian tahun kemarin, Prince Mateen mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih, Anisha Rosnah. Foto ini menjadi momen pertama pasangan tersebut resmi tampil di Instagram resmi Pangeran Mateen.

Pangeran Brunei Darussalam tersebut tampak mengenakan jas Navy dengan kemeja putih. Tepat di sampingnya, sang kekasih, Anisha Rosnah mengenakan setelah blazer berwarna putih dan celana panjang berwanra off-white dan rambut tergerai cantik.

1 dari 3 halaman

Elegan dan Serasi

Pangeran Mateen Pamer Foto Mesra dengan Calon Istri © Diadona

Foto resmi pertama keduanya itu bikin netizen heboh. Penampilan keduanya disebut begitu memukau dan serasi. Terlebih, Anisha Rosnah yang tampil sederhana namun elegan, bak putri kerajaan. Cocok bersanding dengan Prince Mateen yang gagah dan tampan.

Anisha mengenakan anting dengan bentuk bunga juga mengenakan cincin dan gelang mutiara yang senada dengan setelannya.

Keduanya berpose dengan senyum tipis yang anggun dan elegan.

" Wishing you all the best for 2024," tulis Pangeran Mateen singkat pada caption.

Netizen pun membanjiri postingan Pangeran Mateen tersebut dengan kalimat pujian serta ungkapan candaan rasa patah hati internasional nih.

 

2 dari 3 halaman

Bikin Netizen Patah Hati Internasional

Pangeran Mateen Pamer Foto Mesra dengan Calon Istri © Diadona

Hingga hari ini, foto keduanya telah disukai lebih dari 519.956 suka dan 10.300-an komentar.

Isi komentar netizen pun beragam nih, ada yang merasa baper sampai mengungkapkan candaan patah hati. Namun, dibarengi dengan doa dan ungkapan kebahagiaan penggemar yang tak sabar menantikan pernikahan keduanya.


" Ku tak sanggup bersaing kalau spek nya begini Mas Mateen...😂😂😂...Malahan Akupun ikut Tersepona Masha Allah 😍," tulis netizen.

" biggest heartbreak to end 2023," sambung lainnya.

" Selamat patah hati di penghujung tahun 2023 yah kalian yg fans banget sama pangeran.. beliau sudah resmi mengunggah pendamping hidupnya..
congrats Prince…," ungkap penggemar.

" Happy New Year to u both, and lots of love and happiness to your upcoming wedding! ❤️🎉," tulis doa sahabat keduanya.

" SubhanaAllah. Handsome & Beautiful! 😍🤩 🤴🏻👸🏻💛👩‍❤️‍👨👫🏻💍🤵🏻‍♂️👰🏻‍♀️ ♥️🫶🏻👏🏻 Congratulations on your wedding in advance @tmski May your new journey new year and new life with new people will full of blessing, happiness, healthy & good things grant by Allah SWT 🙏🏻🤲🏻🤍😇," doa penggemar untuk kebahagiaan keduanya.

 

3 dari 3 halaman

Siap Gelar Pernikahan 7 Januari 2023 Ini!

Pangeran Mateen Pamer Foto Mesra dengan Calon Istri © Diadona

Sebelumnya, awal Oktober lalu, Kerjaan Brunei Darussalam mengumumkan rencana pernikahan Pangeran Abdul Mateen yang dijadwalkan akan berlangsung pada awal tahun 2024. Hal tersebut diumumkan langsung dalam koran lokal Borneo Bulletin.

Dilansir dari Borneo Bulletin, pernikahan Pangeran Mateend an Anisha Rosnah akan berlangsung selama 10 hari mulai dari Majlis Istiadat Bersuruh Diraja yang akan dilaksanakan mulai tanggal 7 Januari 2024.

Hubungan Anisha dan Pangeran Mateen sendiri telah menjadi perbincangan sejak tahun 2018 lalu. Kedekatan keduanya mulai terkuak di publik usai Pangeran Mateen sempat viral dan menghebohkan penggemar dengan foto dan video singkat sosok Pangeran Brunei yang memikat kaum hawa.

Salah seorang pengguna Twitter pun menghembuskan kabar bahwa sang Pangeran telah memiliki kekasih.

Kabar tersebut pun ramai dibahas netizen khususnya warna Indonesia, Malaysia hingga Brunei sendiri.

Siapa nih yang tidak sabar menantikan pernikahan terbesar Pangeran Brunei dan sang kekasih 7 Januari Mendatang?

 

 

 

 

Beri Komentar