Hengkang dari YG, Jisoo BLACKPINK Akan Gabung Agensi Kakaknya

Reporter : Riza Umami
Rabu, 3 Januari 2024 14:23
Hengkang dari YG, Jisoo BLACKPINK Akan Gabung Agensi Kakaknya
Jisoo dilaporkan bakal gabung dengan agensi milik kakaknya.

Jisoo BLACKPINK dilaporkan berkesempatan besar akan bergabung dengan agensi milik kakaknya yaitu Kim Jung-hun. Diketahui bahwa sang kakak merupakan CEO dari perusahaan bernama Biomom.

Dikutip dari laman Xportnews (2/1), Biomom adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang makanan sehat. Namun, perusahaan ini akan melebarkan sayap ke industri hiburan dengan nama Blisso.

1 dari 4 halaman

Blisso inilah yang dirumorkan akan menjadi agensi baru untuk Jisoo BLACKPINK pada kegiatan solonya. Blisso diketahui mulai merekrut sejumlah karyawan untuk bekerja di sana.

Dilansir dari laman cnnindonesia.com (2/1), beberapa karyawan yang direkrut oleh manajemen tersebut sempat menunjukkan foto dari Jisoo BLACKPINK. Hal ini pun memperkuat rumor Jisoo bakal gabung di agensi tersebut.

2 dari 4 halaman

Potret Jisoo BLACKPINK di Acara Paris Fashion Show Dior © Diadona

Kabarnya, anak perusahaan Biomom ini akan berekspansi ke industri hiburan Korea Selatan dan internasional untuk menjangkau para fans Jisoo yang tersebar di seluruh dunia.

3 dari 4 halaman

Sebelumnya diketahui bahwa Jisoo tidak melanjutkan kontrak individu dengan YG Entertainment. Jisoo dan member BLACKPINK lain hanya melanjutkan kontrak sebagai grup saja dengan YG yang telah membesarkan nama mereka.

Untuk kegiatan solo masing-masing member akan di-handle oleh agensi mereka masing-masing. Jennie sudah mempublikasikan bahwa ia mendirikan agensi sendiri bernama ODD ATELIER.

Beri Komentar