Sooyoung SNSD Suka Jualan Baju Bekas, Tak Ragu Untuk COD-an

Reporter : Yoyok
Rabu, 3 Januari 2024 11:10
Sooyoung SNSD Suka Jualan Baju Bekas, Tak Ragu Untuk COD-an
Sooyoung berjuaklan baju bekas via marketplace alias online.

Di zaman sekarang, baju bekas atau thrift shop sudah menjamur di mana-mana. Bahkan, saking banyaknya, tiap daerah mungkin memiliki bahasanya masing-masing untuk menyebutkan thrift shop.

Baju bekas menjadi pilihan banyak orang, terutama kaum muda-mudi, untuk mendapat pakaian bermerek dengan harga miring. Tidak semua baju bekaskualitasnya jelek lho, banyak tidak sedikit yang tampak baru.

Ternyat, banyak juga lho Diazens artis yang ikutan bisnis baju bekas. Salah satunya adalah penyanyi asal Korea Selatan, Sooyoung SNSD.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari SBS Star, Sooyoung ternyata memiliki hobi unik yaitu suka belanja dan menjual baju bekas. Hal ini Sooyoung ungkapkan dalam acara televisi Problem Child in The House baru-baru ini.

“ Aku adalah pelanggan marketplace barang bekas daring,” ucap Sooyoung dalam acara tersebut.

Sooyoung SNSD © Diadona

2 dari 5 halaman

Perempuan berusia 33 tahun tersebut sering kali mengirim baju bekasnya lewat jasa pengiriman atau kurir. Namun, di beberapa kesempatan, Sooyoung juga tidak ragu untuk bertemu langsung dengan pemeblinya alias COD.

" Aku kadang bertemu dengan [pembeli] untuk menjual barang-barangku, tapi aku hampir tak pernah dikenali,” terangnya.

3 dari 5 halaman

Teman satu grupnya, Yuri SNSD, sempat mengomentari hobi Sooyoung tersebut. Bahkan, Yuri sempat diacuhkan oleh Sooyoung karena lebih memenringkan COD bareng pembeli.

“ Aku suka banget marketplace barang bekas, tapi Sooyoung lebih-lebih lagi daripada aku. Dia terus membuka-bukanya,” ungkap Yuri.

“ Sooyoung bahkan bilang waktu pertemuannya dengan pembeli lebih penting ketimbang waktu janjinya bersamaku!” keluh Yuri.

4 dari 5 halaman

Karena hobinya ini, Sooyoung sempay kena prank. Sooyoung menggunakan aplikasi marketplace secara anonim. Namun, ada orang yang tahu identitasnya. Ternyata, orang yang sempat bikin Sooyoung deg-degan tersebut adalah sang kakak.

“ Pesannya berbunyi, ‘Hey Sooyoung.’ Aku kaget banget. Itu benar-benar mengerikan. Ternyata yang mengirimiku pesan adalah seorang aktor teater yang bekerja dengan kakak perempuanku. Ia juga cukup dekat denganku juga,” ucap Sooyoung.

Beri Komentar