Sinopsis Film Standoff (2016), Kisah Pembunuh Bayaran Veteran yang Melindungi Gadis Kecil

Reporter : Aditia
Kamis, 28 Desember 2023 21:40
Sinopsis Film Standoff (2016), Kisah Pembunuh Bayaran Veteran yang Melindungi Gadis Kecil
Dengan alur yang menegangkan, film aksi ini berhasil mendapatkan rating tinggi

Film Standoff (2016) merupakan film thriller yang disutradarai oleh Adam Alleca. Film ini mengisahkan tentang pertarungan mematikan antara seorang pembunuh bayaran yang terlatih dan seorang gadis kecil yang menjadi saksi pembunuhan brutal.

Film ini dimulai dengan adegan pemakaman keluarga Bird. Dalam pemakaman tersebut, Bird secara tidak sengaja memergoki dan memotret aksi pembunuhan yang dilakukan oleh Sade, seorang pembunuh bayaran. Mengetahui hal itu, Sade pun mencari keberadaan Bird untuk menghilangkan jejak.

1 dari 2 halaman

Konfrontasi di Gereja

Sinopsis Film Standoff (2016) © Diadona

Bird yang ketakutan melarikan diri ke hutan. Dalam pelariannya, ia bertemu dengan Carter, seorang veteran perang yang sedang mencari tempat persembunyian. Carter berjanji untuk melindungi Bird dari Sade.

Carter dan Bird bersembunyi di sebuah rumah terpencil di hutan. Sade pun mengepung rumah tersebut dan berusaha untuk membunuh Bird.

Pertarungan sengit pun terjadi antara Carter dan Sade. Carter yang merupakan seorang veteran perang dengan kemampuan menembak yang mumpuni berhasil mengalahkan Sade.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Film Standoff (2016) © Diadona

Film Standoff merupakan film thriller yang cukup menegangkan. Film ini berhasil menyajikan pertarungan yang seru dan adegan-adegan yang menegangkan.

Film ini juga mengangkat tema penebusan diri. Carter, yang merupakan seorang veteran perang yang mengalami trauma, mendapatkan kesempatan untuk menebus kesalahannya dengan melindungi Bird.

Film ini berhasil mendapatkan ulasan yang cukup positif dari para kritikus. Film ini mendapatkan skor 6,2/10 di IMDb dan 68% di Rotten Tomatoes.

 

Beri Komentar