Review dan Profil Pemain Film Rogue (2020), Aksi Megan Fox Menjadi Petarung Melawan Pemberontak

Reporter : Aditia
Selasa, 19 Desember 2023 16:19
Review dan Profil Pemain Film Rogue (2020), Aksi Megan Fox Menjadi Petarung Melawan Pemberontak
Film ini mendapat perhatian khusus usai penampilan Megan Fox sebagai protagonisnya

"Rogue" adalah sebuah film aksi thriller yang dirilis pada tahun 2020, disutradarai oleh M.J. Bassett. Film ini mengikuti tim pasukan elit yang dipimpin oleh Samantha O'Hara (diperankan oleh Megan Fox) yang diberi tugas untuk menyelamatkan sandera di sebuah pulau terpencil di Afrika.

Namun, misi tersebut menjadi lebih kompleks ketika mereka menemukan bahwa pulau itu dikuasai oleh kelompok pemburu binatang buas yang berbahaya dan berpengaruh.

Saat misi penyelamatan berlangsung, tim Samantha harus berhadapan dengan berbagai rintangan mematikan, tidak hanya dari musuh yang mereka hadapi, tetapi juga konflik internal dan moral.

Dalam upaya untuk menyelamatkan sandera, mereka harus melawan waktu sambil menghadapi pertempuran sengit dan menguji batas keberanian serta integritas mereka.

1 dari 2 halaman

Review Film Rogue (2020)

Sinopsis Film Rogue © Diadona

Misi tersebut awalnya berjalan lancar, tetapi kemudian berubah menjadi kacau ketika pasukan O'Hara diserang oleh sekelompok pemberontak. Pasukan tersebut pun terdampar di hutan Afrika, dan harus menghadapi pemberontak, serta kawanan singa yang lapar.

Secara keseluruhan, film Rogue (2020) adalah film aksi yang cukup menghibur. Film ini memiliki aksi yang seru dan menegangkan, serta pemandangan alam Afrika yang indah.

Megan Fox tampil cukup baik dalam memerankan karakter Sam O'Hara. Ia berhasil menampilkan sisi tangguh dan badass dari karakter tersebut.

Namun, film ini juga memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya adalah alur cerita yang cukup klise. Selain itu, karakter-karakter pendukung dalam film ini juga kurang dikembangkan.

2 dari 2 halaman

Profil Pemain Film Rogue (2020)

Sinopsis Film Rogue © Diadona

  • Megan Fox sebagai Samantha " Sam" O'Hara

Megan Fox adalah aktris dan model asal Amerika Serikat. Ia dikenal luas berkat perannya sebagai Mikaela Banes dalam film Transformers (2007) dan Transformers: Revenge of the Fallen (2009).

  • Philip Winchester sebagai Joey Kasinski

Philip Winchester adalah aktor asal Inggris. Ia dikenal luas berkat perannya sebagai Owen Elliot dalam serial televisi Strike Back (2010-2015).

  • Greg Kriek sebagai Mike Barasa

Greg Kriek adalah aktor asal Afrika Selatan. Ia dikenal luas berkat perannya sebagai Tshabalala dalam film The Scorpion King: Book of Souls (2018).

  • Brandon Auret sebagai Elijah Dekker

Brandon Auret adalah aktor asal Afrika Selatan. Ia dikenal luas berkat perannya sebagai Mpho Sebata dalam serial televisi The River (2015-sekarang).

 

Beri Komentar