Iko Uwais Bakal Beradu Akting dengan Jet Li dan Ma Dong Seok di Film Nonstop

Reporter : Riza Umami
Rabu, 13 Desember 2023 14:38
Iko Uwais Bakal Beradu Akting dengan Jet Li dan Ma Dong Seok di Film Nonstop
Film Nonstop dibintangi oleh para petarung yaitu Jet Li, Iko Uwais, Ma Dong Seok hingga Tony Jaa.

Belum lama ini, Ma Dong Seok yang merupakan aktor ternama di Korea Selatan mengunggah sebuah postingan melalui akun Instagram pribadi miliknya yaitu @donlee.

Foto itu terlihat seperti poster film terbarunya. Pada poster itu, tampak beberapa aktor ternama dari beberapa negara. Salah satu aktor tampak tak asing yaitu Iko Uwais yang dengan bela diri silat.

1 dari 4 halaman

Selain itu, ada pula aktor terkenal Jet Li yang mengusung teknik bela diri kung fu pada poster tersebut. Lalu, ada pula aktor Tony Jaa dengan bela diri Muay Thai.

Ma Dong Seok sendiri mengusung teknik bela diri boxing di poster yang ia unggah melalui akun IG-nya tersebut. Pada unggahan itu, ia hanya menulis caption 'NONSTOP'.

2 dari 4 halaman

Film Jet Li © Diadona

Sejumlah netizen pun meyakini bahwa itu adalah poster film terbaru Ma Dong Seok yang juga akrab disapa Don Lee. Unggahan ini pun langsung berhasil mencuri perhatian warganet.

3 dari 4 halaman

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut apakah itu memang benar poster film terbaru atau hanya fan art. Ma Dong Seok pun tak memberikan komentar lagi tentang postingannya tersebut.

Kendati begitu beberapa penggemar yang meyakini kalau ini adalah poster film, sudah dibikin senang dan gak sabar melihat akting para aktor tersebut berhadapan dengan teknik bela diri yang berbeda-beda.

4 dari 4 halaman

Iko Uwais © Diadona

Iko Uwais dan Tony Jaa sebenarnya sudah pernah beradu akting dalam film yang berjudul Triple Threat di tahun 2019. Bila memang kedua aktor ini dipertemukan lagi dalam film Nonstop, pasti aksinya bakal lebih keren apalagi karena ada Jet Li dan Ma Dong Seok. Gimana nih menurut kamu ini beneran poster film terbaru bukan ya?

Beri Komentar