Sinopsis Film Korea Unlocked, HP Perempuan Disadap Psikopat Tak Dikenal

Reporter : Riza Umami
Senin, 17 Juli 2023 16:08
Sinopsis Film Korea Unlocked, HP Perempuan Disadap Psikopat Tak Dikenal
Ini nih sinopsis film Korea berjudul Unlocked.

Salah satu film Korea yang seru banget untuk ditonton yaitu Unlocked. Film ini baru rilis di awal tahun lalu yaitu pada tanggal 17 Februari 2023. Film ini bergenre thriller dan misteri.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor ternama di Korea Selatan seperti Chun Woo-hee, Im Si-wan dan Kim Hee-won. Penasaran gak bagaimana sinopsis film Unlocked?

1 dari 4 halaman

Sinopsis Film Unlocked

Film Unlocked © Diadona

Lee Na Mi (Chun Woo Hee) adalah insinyur perangkat lunak yang bekerja untuk perusahaan teknologi besar. Suatu hari, dia secara tidak sengaja menjatuhkan ponselnya di kereta bawah tanah.

Ketika dia mengambilnya kembali, dia menemukan bahwa dia telah menerima pesan misterius. Pesan tersebut berisi kode yang membawanya ke serangkaian pembunuhan. Na Mi harus menggunakan keterampilannya untuk memecahkan misteri dan menghentikan pembunuhnya.

2 dari 4 halaman

Film Unlocked © Diadona

Na Mi adalah orang yang cerdas dan teliti. Dia juga memiliki kemampuan untuk memecahkan kode dengan cepat. Na Mi menggunakan kemampuannya untuk melacak kode yang dia temukan di pesan misterius.

3 dari 4 halaman

Kode tersebut membawanya ke serangkaian pembunuhan yang telah dilakukan oleh pembunuh berantai. Na Mi harus menggunakan kemampuannya untuk menghentikan pembunuh berantai sebelum dia membunuh lagi.

Film Unlocked adalah film thriller yang menarik dan menegangkan dan seru untuk ditonton. Film ini dibintangi oleh Chun Woo Hee dan Im Si Wan yang menunjukkan kemampuan akting luar biasa.

4 dari 4 halaman

Film Unlocked © Diadona

Film ini juga memiliki alur cerita yang menarik dan twist yang tidak terduga. Film Unlocked adalah film yang wajib ditonton oleh para penggemar film thriller. Film Korea berjudul Unlocked ini dapat disaksikan melalui Netlix. Siapa nih yang udah nonton film Unlocked?

Beri Komentar