Sinopsis Film Si Manis Jembatan Ancol yang Dibintangi Indah Permatasari

Reporter : Riza Umami
Senin, 17 Juli 2023 15:23
Sinopsis Film Si Manis Jembatan Ancol yang Dibintangi Indah Permatasari
Ini sinopsis film Sinopsis Si Manis Jembatan Ancol.

Si Manis Jembatan Ancol adalah salah satu film horor yang dibintangi oleh aktris cantik Indah Permatasari. Film tersebut mulai tayang di tahun 2019 lalu.

Belum lama ini, film Si Manis Jembatan Ancol sempat ditayangkan di channel ANTV pada hari Minggu tanggal 16 Juli 2023 kemarin. Film ini sendiri merupakan remake dari film Si Manis Jembatan Ancol yang dirilis pada tahun 1994.

1 dari 4 halaman

Sinopsis Film Si Manis Jembatan Ancol

" Si Manis Jembatan Ancol" adalah film yang menceritakan kisah pahit dan pilu Maryam saat menghadapi perubahan sikap suaminya, Roy (diperankan oleh Arifin Putra).

Dikutip dari laman sonora.id (17/7), Roy terjerat dalam masalah yang semakin rumit ketika bisnisnya terancam kehancuran, dan tekanan penagih utang mengintai dengan tuntutan pembayaran yang mendesak.

2 dari 4 halaman

Si Manis Jembatan Ancol © Diadona

Setiap hari, pasangan muda ini terjebak dalam pertengkaran yang memanas dan konflik yang menggila. Pernikahan mereka terhimpit dalam kekacauan tak berujung, dan masa depan rumah tangga mereka menggantung di benang tipis.

Di tengah kekacauan tersebut, Maryam berusaha mencari pelarian dari penderitaannya. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang seniman bernama Yudha (diperankan Randy Pangalila), yang memiliki karakter yang berbeda jauh dari suaminya.

3 dari 4 halaman

Seiring berjalannya waktu, Maryam jatuh cinta pada Yudha, dan hubungan mereka semakin kuat. Namun, situasi memburuk ketika Roy mengetahui tentang hubungan mereka. Pertengkaran tak terhindarkan antara mereka pun terjadi.

Roy merasa marah dengan tindakan Maryam tersebut. Bukannya jadi jalan tengah terhadap masalahnya dengan sang istri, Roy malah gelap mata dan merencanakan tindakan jahat untuk menghilangkan nyawa istrinya.

4 dari 4 halaman

Namun, yang lebih mengerikan, Roy bersekongkol dengan penagih utang untuk menculik dan membunuh Maryam yang merupakan istrinya sendiri. Setelah kematian tragis itu, Roy berhasil menguasai rumah mereka.

Di sisi lain, arwah Maryam jadi gentayangan setelah meninggal dengan cara yang tragis tersebut. Kabar tentang penampakan hantu Maryam mulai menyebar ke berbagai desa di sekitar tempat tinggalnya. Sosok itu pun kerap menampakkan dirinya di Jembatan Ancol.

Informasi terbaru, film Si Manis Jembatan Ancol 2 sedang dalam masa produksi sekarang dan kabarnya akan tayang di bulan Desember 2023. Itulah sinopsis film Si Manis Jembatan Ancol. Siapa yang udah pernah nonton?

Beri Komentar