Sinopsis Film Rogue, Aksi Tentara Bayaran Selamatkan Sandera di Afrika

Reporter : Riza Umami
Kamis, 13 Juli 2023 19:33
Sinopsis Film Rogue, Aksi Tentara Bayaran Selamatkan Sandera di Afrika
Ini nih sinopsis film Rogue.

Rogue adalah film laga Amerika tahun 2020 yang disutradarai oleh M.J. Bassett dan dibintangi oleh Megan Fox. Film ini berkisah tentang O'Hara (Fox), seorang tentara yang memimpin pasukan dalam misi untuk menyelamatkan sandera di bagian terpencil Afrika.

Film ini diawali dengan O'Hara yang sedang memimpin pasukannya dalam sebuah misi penyelamatan sandera di Somalia. Namun, misi tersebut gagal dan O'Hara dipaksa untuk mundur. Setelah itu, O'Hara dipenjara karena dianggap bertanggung jawab atas kegagalan misi tersebut.

1 dari 3 halaman

Setelah keluar dari penjara, O'Hara direkrut oleh pemerintah Amerika untuk memimpin sebuah misi baru. Misi ini adalah untuk menyelamatkan sandera yang diculik oleh kelompok teroris di Kongo.

O'Hara setuju untuk memimpin misi tersebut, tetapi dia meminta bantuan dari beberapa orang kepercayaannya. O'Hara dan timnya berhasil menyusup ke kamp teroris dan menyelamatkan sandera.

2 dari 3 halaman

Film Rogue © Diadona

Namun, mereka juga harus menghadapi perlawanan dari para teroris. Dalam pertempuran tersebut, beberapa anggota tim O'Hara tewas. O'Hara dan timnya berhasil melarikan diri dari kamp teroris dengan membawa sandera.

3 dari 3 halaman

Film Rogue © Diadona

Mereka kemudian kembali ke Amerika Serikat. O'Hara akhirnya dibebaskan dari penjara dan dirinya dianugerahi medali atas jasanya dalam menyelamatkan sandera.

Film Rogue adalah film laga yang menegangkan dan penuh aksi. Film ini juga menampilkan akting yang baik dari Megan Fox. Film ini bisa menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar film laga. Siapa yang udah pernah nonton film Rogue?

Beri Komentar