Sinopsis Film A Score to Settle, Mantan Narapidana Balas Dendam ke Bos yang Mengkhianatinya

Reporter : Riza Umami
Rabu, 12 Juli 2023 21:05
Sinopsis Film A Score to Settle, Mantan Narapidana Balas Dendam ke Bos yang Mengkhianatinya
Ini nih sinopsis film A Score to Settle.

Film A Score to Settle tayang di tahun 2019. Film ini disutradarai dan naskahnya ditulis oleh John Newman. Film A Score to Settle ini bergenre action, crime serta drama.

'A Score to Settle' dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti Nicolas Cage yang berperan sebagai Frankie Carver. Kemudian, ada Benjamin Bratt, Noah Le Gros serta Karolina Wydra.

1 dari 5 halaman

Sinopsis Film A Score to Settle

'A Score to Settle' menceritakan kisah perjalanan Frankie Carver, seorang mantan narapidana yang telah mendekam di dalam penjara selama 19 tahun usai dikhianati oleh mantan bosnya.

Awalnya, Frankie Carver adalah seorang gangster muda yang bekerja untuk Max, seorang bos sindikat kriminal. Suatu hari, ia menyaksikan Max membunuh seorang mantan sekutunya.

Max meminta Frankie untuk mengaku sebagai pelakunya dan menjanjikan uang sebesar $450.000 dan perlindungan untuk putranya, Joey, setelah istri Frankie meninggal. Frankie setuju, tetapi ia tidak menyangka bahwa ia akan dijatuhi hukuman seumur hidup.

2 dari 5 halaman

A Score to Settle © Diadona

19 tahun kemudian, Frankie dibebaskan dari penjara setelah didiagnosis menderita insomnia yang bisa membunuhnya jika ia tidak tidur. Ia bertemu dengan Joey, yang kini sudah dewasa dan menjadi pecandu narkoba.

Frankie mengambil uang yang dijanjikan Max dan membawa Joey ke sebuah hotel mewah. Ia berencana untuk membalas dendam kepada Max dan anak buahnya yang mengkhianatinya.

3 dari 5 halaman

Frankie mencari Q, teman lamanya yang juga terlibat dalam sindikat kriminal Max. Q sudah meninggalkan kehidupan kriminal dan menjadi pemilik bar. Q berdamai dengan Frankie dan memberitahunya di mana ia bisa menemukan Max dan anak buahnya.

Frankie mulai membunuh satu per satu anggota geng lama, sambil mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan Joey. Di hotel, Frankie berkenalan dengan Simone, seorang pelacur yang ternyata bekerja untuk Trip, seorang mucikari.

4 dari 5 halaman

A Score to Settle © Diadona

Frankie tidur dengan Simone dan menceritakan kisah hidupnya. Simone jatuh cinta dengan Frankie dan ingin melarikan diri bersamanya. Namun, Trip mengetahui hubungan mereka dan mencoba untuk membunuh Frankie.

Frankie berhasil mengalahkan Trip dan melanjutkan misi balas dendamnya. Ia berhasil menemukan Jimmy, tangan kanan Max, di sebuah tempat pijat. Ia mengejar Jimmy sampai ke sebuah gedung parkir, tetapi ia terlambat karena Jimmy sudah dibunuh oleh Q. Q mengaku bahwa ia adalah orang yang menjebak Frankie dulu dan bekerja sama dengan Max.

5 dari 5 halaman

Frankie marah dan ingin membunuh Q, tetapi Q melindungi dirinya dengan anak perempuannya yang tidak tahu apa-apa. Frankie bingung dan tidak tega untuk menembak Q di depan anaknya. Ia memutuskan untuk pergi dan meninggalkan Q hidup-hidup.

Frankie kembali ke hotel dan bertemu dengan Simone. Ia mengajak Simone untuk pergi bersamanya, tetapi Simone menolak karena ia tidak mau hidup dalam pelarian. Ia meminta Frankie untuk berhenti membunuh orang dan hidup normal bersama Joey. Frankie setuju dan memeluk Simone.

Namun, saat ia hendak keluar dari hotel, ia disergap oleh Max dan beberapa anak buahnya yang masih hidup. Mereka menembak Frankie berkali-kali di depan Joey dan Simone. Frankie terjatuh dan sekarat di lantai hotel. Lantas, bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan di film A Score to Settle.

Beri Komentar