Sinopsis Film Willy Wonka yang Bakal Tayang Bulan Desember, Dibintangi Timothee Chalamet

Reporter : Riza Umami
Kamis, 13 Juli 2023 15:15
Sinopsis Film Willy Wonka yang Bakal Tayang Bulan Desember, Dibintangi Timothee Chalamet
Ini nih sinopsis film Wonka.

Film Willy Wonka udah langsung berhasil mencuri perhatian publik usai merilis trailer resminya. Film ini berjudul 'Wonka' yang dibintangi oleh aktor tampan Timothee Chalamet.

'Wonka' adalah film komedi musikal fantasi Amerika mendatang yang disutradarai oleh Paul King dan ditulis oleh Simon Farnaby, King, dan Simon Rich. Film Willy Wonka ini dijadwalkan rilis pada 15 Desember 2023.

1 dari 4 halaman

Sinopsis Film Wonka

Willy Wonka © Diadona

Film ini akan menceritakan kisah Willy Wonka saat masih muda dan bagaimana perjuangannya untuk bisa mendirikan pabrik cokelat. Willy Wonka muda adalah seorang anak eksentrik dan berbakat yang memiliki hasrat untuk membuat permen.

2 dari 4 halaman

Willy Wonka memang orang yang unik. Awalnya, ia memperkenalkan dirinya sebagai pembuat cokelat. Ia pun terang-terangan mengungkapkan impiannya untuk mendirikan pabrik cokelat.

Namun, itu bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Willy Wonka pun mulai membuat racikan cokelatnya sendiri. Ia pun harus menghadapi kartel cokelat yang memonopoli pasar cokelat di wilayah tersebut.

3 dari 4 halaman

Willy Wonka © Diadona

Dengan keunikan dan magic-nya, Willy Wonka berhasil membuka toko cokelat miliknya yang terasa begitu ajaib. Banyak orang dibuat takjub dengan toko cokelat Willy Wonka tersebut.

Uniknya, di film Wonka yang bakal tayang tersebut, juga dihadirkan Oompa-Loompa, sosok unik yang bekerja di pabrik cokelat Willy Wonka. Namun, penampilan Oompa-Loompa kini terasa sudah di-upgrade dari film sebelumnya yang berjudul 'Charlie and The Chocolate Factory'.

4 dari 4 halaman

Willy Wonka © Diadona

Dari melihat trailer film Wonka ini saja sudah berhasil bikin penonton nostalgia dengan karakter Willy Wonka yang ikonik. Apalagi karakter Willy Wonka di film mendatang jadi lebih tampan dengan kehadiran Timothee Chalamet. Siapa nih yang udah gak sabar mau nonton film Wonka?

Beri Komentar