Pinkan Mambo Pilih Anaknya Jadi Artis daripada Sekolah, Sebut Cari Duit yang Paling Penting

Reporter : Mila
Jumat, 18 November 2022 13:30
Pinkan Mambo Pilih Anaknya Jadi Artis daripada Sekolah, Sebut Cari Duit yang Paling Penting
Lholholho?

Pinkan Mambo sepertinya menginginkan putrinya, Michelle Ashley, menjadi artis seperti dirinya. Bahkan Michelle diminta pindah sekolah dari Amerika Serikat ke Indonesia demi menjadi artis terkenal.

1 dari 5 halaman

Ibu dari lima anak itu rupanya hendak memanfaatkan momen viral saat celana dalamnya terlihat di sebuah acara musik pada September 2022 lalu.

" Ini kebetulan kan mami lagi viral kemarin, yang masalah celana dalam itu, mumpun lagi viral Michelle pulang aja ke sini. Udah lah, belajar di Indonesia juga bisa'. Ya udah, dia pulang," jelas Pinkan Mambo di tayangan Brownis.

2 dari 5 halaman

Pinkan Mambo sengaja mengorbitkan putrinya itu sebagai artis. Karena menurut penyanyi 42 tahun tersebut, mencari uang lebih penting daripada menempuh pendidikan tinggi

" Tetep sekolah, tapi yang penting tuh cari duit. Biar dia rasa pd (percaya diri) keluar," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Selain itu, Pinkan Mambo meyakini bahwa menjadi artis akan membuat Michelle Ashley kaya raya dan mengurangi rasa sakit hati yang dirasakan sang putri.

" Harus banyak duit aku bilang. Karena kalo banyak duit, kita disakitin, nggak berasa banget," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Selain itu, Pinkan Mambo juga berencana membuatkan album untuk Michelle Ashley meski sang putri kurang menyukainya.

" Kalo untuk bidang nyanyi sih aku kurang suka, sebenernya suka, tapi nggak terlalu lancar. Kalo nyanyi itu menang kemauan mami. Kalo di dunia entertainment itu kemauan aku sendiri," pungkas Michelle Ashley.

Beri Komentar