Siap Bercerai, Lady Nayoan Beri Pesan untuk Syahnaz Sadiqah: Kalau Mau Suami Saya Silakan

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 23 Juni 2023 08:18
Siap Bercerai, Lady Nayoan Beri Pesan untuk Syahnaz Sadiqah: Kalau Mau Suami Saya Silakan
Lady juga memberikan pesan mendalam untuk Rendy.

Babak baru dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett kembali dimulai. Setelah menghebohkan publik dengan membongkar dugaan perseingkuhan suaminya dengan Syahnaz, Lady Nayoan akhirnya kembali buka suar. Lady Nayoan baru-baru ini menjadi bintang tamu di podcast dr Richard Lee, dan berbincang mengenai kondisi rumah tangganya dengan Rendy Kjaernett.

1 dari 5 halaman

Putuskan Ingin Cerai

Lady Nayoan di Podcast dr Richard Lee © Diadona

Dalam kesempatan tersebut, ibu dua anak ini mengungjkapkan kalau siap berpisah dengan suaminya sejak pertama kali membongkar dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz.

" Dari awal aku (bikin) keputusan untuk posting, aku sudah bulat mau cerai," ujar Lady Nayoan sebagaimana dikutip dari kanal YouTube dr. Ricard Lee pada Jumats, (23/6/2023).

2 dari 5 halaman

Pesan untuk Syahnaz dan Rendy

Lady Nayoan di Podcast dr Richard Lee © Diadona

Perempuan bernama lengkap Lady Veronica Nayoan ini pun memberi pesan untuk Syahnaz. Dengan tegas, ia merelakan Syahnaz untuk mengambil suaminya yang akan ia gugat cerai itu.

“ Untuk dia mungkin sudah sampai di tujuannya, kalau tujuannya memang mau sama suami saya, ya silahkan, saya juga segera akan gugat cerai, jadi kalau memang itu yang diinginkan, silahkan, aku yang bukain jalan,” ujar Lady.

Sementara untuk Rendy, Lady berpesan agar mereka bisa berpisah secara baik-baik.

" Kita ketemu baik-baik, kamu minta aku baik-baik, nikahnya juga baik-baik, supaya punya anak-anak, kamu tetep papanya anak-anak , aku juga berharap kita bisa selesainya baik-baik," ucap Lady.

3 dari 5 halaman

Ingin Bekerja Lagi

Jika nantinya, ia resmi bercerai dengan Rendy Kjaernett, Lady mengaku ingin kembali bekerja demi bisa menghidupi kedua anaknya. Gayung bersambut, dr Ricard Lee pun menawarkan bantuan pekerjaan.

" Aku mau berterima kasih sama dokter Richard, sama keluarga besar Athena grup karena udah pasti sangat membantu aku di situasi aku yang saat ini. Jadi, benar-benar terima kasih banyak buat dokter mau percaya sama aku, bisa kasih aku harapan, yakinin aku gitu kalau aku pasti bisa jalan ke depannya, lebih kuat, lebih baik buat anak-anak aku," kata Lady Nayoan.

4 dari 5 halaman

Seperti diketahui, Lady Nayoan adalah orang pertama yang membongkar hubungan gelap antara Rendy dan Syahnaz Sadiqah melalui unggahan Instagram Stori-nya. Dalam unggahnnya tersebut, Lady juga mengungjkap kalau kedekatan Syahnaz dan Rendy dimuali sejak bulan Juli 2022 lalu.

Beri Komentar