Sering Komen di Instagram Febby Rastanty, Daffa Wardhana Terang-terangan Tikung Verrel Bramasta?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 9 Oktober 2020 12:15
Sering Komen di Instagram Febby Rastanty, Daffa Wardhana Terang-terangan Tikung Verrel Bramasta?
Oow, siapa yang bakal dipilih Febby ya?

Kedekatan spesial antara Febby Rastanty dan Verrel Bramasta memang seolah masih abu-abu. Meski keduanya mengaku sebagai sahabat, nyatanya interaksi Febby dan Verrel terbilang lebih dari sekadar sahabat.

Spekulasi soal hubungan keduanya bermula manakala Febby terlihat mendatangi ulang tahun Venna Melinda, ibunda Verrel. Kemudian, ungkapan Ranty Maria yang juga mengisyaratkan bahwa Febby merupakan perempuan yang sedang dekat dengan Verrel.

1 dari 4 halaman

Dan baru-baru ini terkait rumah baru yang sedang dipersiapkan untuk masa depannya. Meski masih dalam proses pembangunan, Verrel justru sudah mengajak Febby untuk meninjau rumah tersebut.

Netizen tentu saja berspekulasi bahwa keduanya memang punya hubungan spesial. Namun rupanya, ada sosok lain yang belakangan ini justru gencar mendekati Febby.

2 dari 4 halaman

Daffa Wardhana disebut-sebut mulai bergerak mendekati Febby

Daffa Wardhana sering hang out dengan Febby Rastanty © Diadona

Daffa Wardhana disebut-sebut mulai gencar mendekati Febby belakangan ini. Mulai dari rutin memberikan komentar di setiap postingan instagram Febby, bahkan beberapa kali terlihat hang out bersama.

Meski terkesan cukup tiba-tiba, tak sedikit netizen yang cukup peka dengan hal tersebut. Bahkan ada yang terang-terangan mendukung Febby dengan Daffa, karena Verrel seoalh belum juga memberi kepastian. Lantas, benarkah Daffa sedang mendekati Febby?

3 dari 4 halaman

Penjelasan Daffa soal kedekatannya dengan Febby

Komentar Daffa Wardhana soal kedekatannya dengan Febby Rastanty © Diadona

" Deket sama Febby ya emang lagi deket, kita sebenernya lagi mau ngerjain project bareng," ungkap Daffa.

" Kalo ditanya kenapa sering ketemu atau apa, ya emang Febby orangnya sangat baik juga. Dan kalo ketemu, kita emang suka ngobrol. Makanya nyambung dan nyaman satu sama lain," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Benarkah Daffa menikung Verrel?

" Aku ama Febby emang sering jalan, sering cerita satu sama lain.. Temen deket aja, selama itu hubungan positif nggak papa dong. Dan kalo Febby punya pacar, baru merugikan salah satu pihak dong," ujar putra Marini Zumarnis tersebut.


Well, gimana nih menurutmu? Daffa nikung Febby dari Verrel atau enggak nih?

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar