Nadya Mustika Disinggung Banyak Duit Karena Endorse, Ini Reaksi Rizki DA

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 9 Oktober 2020 10:54
Nadya Mustika Disinggung Banyak Duit Karena Endorse, Ini Reaksi Rizki DA
Nadya Mustika kini memang dikenal sebagai selebgram dan mendapat banyak endorse.

Nama Rizki DA dan Nadya Mustika menjadi viral setelah pernikahan mereka beberapa waktu yang lalu. Awalnya masyarakat terkejut karena secara tiba-tiba Rizki menikah dengan Nadya yang sebelumnya nggak pernah terdengar menjalin hubungan dengannya.

Ternyata keduanya memang menjalani prosesi taaruf dan memutuskan untuk menikah. Namun beberapa bulan kemudian tersebar isu keretakan rumah tangga Nadya dan Rizki.

Di tengah masalah yang sedang mereka hadapi, Rizki justru terlihat makin kebanjiran job di dunia hiburan. Sementara Nadya yang dulunya hanya orang biasa kini mulai menerima banyak endorse dan menjadi selebgram.

1 dari 4 halaman

Nadya disinggung netizen

Netizen menyadari bahwa kini Nadya sudah semakin sukses sebagai selebgram dan mendapat banyak endorse. Salah satu di antara mereka adalah pemilik akun @azkamutiara3 yang mengungkapkan hal itu di kolom komentar postingan Rizki DA di Instagram. Dia merasa seharusnya masyarakat nggak perlu meributkan Nadya.

" Pada ribet amat ngeributin bininya....bininya juga lagi banyak duit dapet dari youtube sama endoz...." tulis akun @azkamutiara3.

Komentar di Instagram Rizki DA © Diadona

2 dari 4 halaman

Tanggapan Rizki DA

Komentar yang dilontarkan di akun Rizki itu kemudian ditanggapi oleh Rizki. Secara nggak langsung, Rizki terlihat menyampaikan kata syukur pada pencapaian Nadya yang diungkapkan oleh akun itu.

" hehehe alhmdulillah," tulis Rizki.

Komentar di Instagram Rizki DA © Diadona

3 dari 4 halaman

Sedang liburan ke Bali

      View this post on Instagram

A post shared by RIZKIRIDHO D'Academy 2 (Real) (@da2_rizki123) on

Rizki DA saat ini sedang pergi liburan ke Bali bersama dengan kembarannya, Ridho, dan juga teman-temannya. Rizki tampak menikmati waktu liburannya kali ini. Dia mengunggah fot-foto liburannya di Instagram. Salah satunya berisi sebuah pesan yang sangat dalam.

"Sebaik-baiknya manusia adalah bermanfa’at untuk orang lain. . . Serendah-rendahnya manusia adalah menyakiti hati orang lain. . .," ungkap Rizki.

4 dari 4 halaman

Kabar Nadya Mustika

Sudah Punya Fans, Nadya Mustika Minta Didukung dalam Keadaan Senang dan Sedih © Diadona

Sementara itu, terlihat dari akun Instagram miliknya, Nadya kini tengah disibukkan dengan profesi barunya sebagai selebgram. Dia banyak mengunggah foto-foto endorse di akun Instagramnya. Nadya juga kini menjadi brand ambassador dari produk kecantikan.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar