Sempat Banjir Hujatan Saat Foto Bareng Rizky Billar, Tiara Andini Akhirnya Buka Suara

Reporter : Riza Umami
Jumat, 9 Oktober 2020 10:52
Sempat Banjir Hujatan Saat Foto Bareng Rizky Billar, Tiara Andini Akhirnya Buka Suara
Ini tanggapan dari Tiara Andini.

Baru-baru ini, Tiara Andini menerima banyak hujatan dari warganet lantaran dia mengunggah sebuah foto bersama Rizky Billar. Dalam foto itu terlihat Tiara Andini dan Rizky Billar sedang berfoto bersama dengan gaya peace.

Ternyata banyak netizen yang menghujat foto ini karena maunya lihat Rizky Billar sama Lesti Kejora aja. Memang banyak sekali warganet yang menjodoh-jodohkan Rizky dengan Lesti apalagi keduanya kerap terlihat bersama sekarang. Tentu jadi nggak suka ya kalau lihat Rizky dekat sama cewek lain.

Diidolakan Banyak Pria, Ini Ini 7 Potret Tiara Andini Bareng Artis Ganteng!

1 dari 4 halaman

Rizky sendiri pun mengatakan kalau dia sebenarnya udah kenal sama Tiara lebih dulu dibandingkan Lesti. Billar bahkan menyayangkan sikap netizen yang menurutnya berlebihan padahal dia dan Tiara hanya sekadar foto bareng aja.

Menanggapi hujatan dari warganet tersebut, Tiara Andini pun akhirnya buka suara di salah satu video yang tayang di saluran YouTube Tiara Andini. Salah satu netizen meminta Tiara untuk menghapus aja postingan yang sama Billar agar warganet pun jadi adem dan memadamkan api netizen.

2 dari 4 halaman

Tiara Andini dan Boy William © Diadona

Saat itu, Tiara sedang ngobrol santai dengan Boy William. Boy lalu bertanya perihal Tiara yang foto sama Billar dan netizen jadi rame. Tiara pun tak tahu kenapa dia tiba-tiba jadi tersangka, padahal dia sama Billar pun kenalnya sudah lama.

Keduanya kenal sejak Tiara merilis lagu Maafkan Aku #terlanjurmencinta. Billar menjadi chef boy saat itu dan video set-nya menggunakan lagu Tiara tersebut. Mereka kenal dari situ dan ternyata Billar suka sama lagunya Tiara.

3 dari 4 halaman

Tiara Andini dan Boy William © Diadona

Billar bahkan mengatakan kalau dia mengidolakan Tiara sehingga keduanya pun kenalan. Tiara juga mengatakan kalau waktu foto bareng itu pun hanyalah sekadar foto untuk mereka dan tak ada hal negatif apa pun.

Pas lagi baca-baca komentar di foto-fotonya Tiara di Instagram, Boy pun kemudian membaca di foto Tiara yang sama Rizky Billar. Tiara pun mengatakan kalau foto itu mendapatkan rekor foto Tiara yang paling banyak dikomentarin netizen.

4 dari 4 halaman

Tiara Andini dan Boy William © Diadona

Boy membacakan salah satu komentar tersebut," Udahlah besok-besok buat artis-artis cewek yang belum menikah ataupun yang udah menikah yang tua ataupun muda, jangan ada yang foto sama Rizky Billar ya, nyeremin anjir fansnya. Jujur dari komen-komen di sini udah nggak respect lagi sama Leslar. Leslar bar-bar banget anjim" .

" Oh my God, aku nggak tahu mau ngomong apa..takut" , kata Tiara.

Komenan netizen di postingan Tiara yang foto sama Billar pun kini masih terus naik. Banyak fans Leslar yang menghujat foto tersebut, tetapi banyak pula warganet yang geleng-geleng lihat hujatan mereka dan mendukung Tiara yang memang multi talenta dan nggak sekadar pansos ke Billar. Kalau kamu tim yang menghujat atau mendukung Tiara nih?

 

Beri Komentar