Bikin Penonton Baper, Ini Tanggapan Riza Syah dan Lania Fira yang Didoakan Berjodoh

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 9 Oktober 2020 11:37
Bikin Penonton Baper, Ini Tanggapan Riza Syah dan Lania Fira yang Didoakan Berjodoh
Akting Riza dan Lania berhasil bikin baper penonton.

Sinetron "Putri Untuk Pangeran" memang menjadi salah satu sinetron yang ramai dibicarakan masyarakat saat ini. Diperankan oleh Verrell Bramasta dan Ranty Maria sebagai sosok Putri dan Pangeran, sinetron ini berhasil mencuri perhatian para penonton dengan ceritanya.

Selain Verrell dan Ranty, ada juga sosok Riza Syah yang berperan sebagai Rizky dalam sinetron tersebut. Sebelumnya dikisahkan bahwa Rizky diam-diam menyimpan perasaan pada Putri.

Namun kini kehadiran Naomi yang diperankan oleh Lania Fira membuat Rizky tak sendiri lagi. Akting keduanya pun sangat baik hingga banyak penonton yang berharap Riza dan Lania benar-benar berjodoh di dunia nyata.

1 dari 4 halaman

Tanggapan Lania Fira

Riza dan Lania © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube STARPRO Indonesia, Riza dan Lania ditanya soal tanggapan mereka yang dijodoh-jodohkan oleh netizen karena aktingnya di sinetron. Lania pun mengaku merasa senang karena artinya akting keduanya berhasil.

" Ya aku seneng-seneng aja sih karena kan berarti aktingnya kita berdua berhasil bikin baper orang-orang di rumah ya kaya netizen," ungkap Lania.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Riza dan Lania © Diadona

Lania kemudian bersyukur karena masyarakat menjodoh-jodohkannya dengan Riza. Artinya interaksi mereka memang sudah bagus

" Ya aku seneng karena ternyata emang chemistry kita ya alhamdulillah ya bagus," kata Lania.

3 dari 4 halaman

Riza Syah juga menanggapi

Riza dan Lania © Diadona

Selanjutnya Riza Syah juga memberikan tanggapannya tentang netizen yang mulai menjodoh-jodohkan dirinya dengan Lania. Riza justru malah bertanya pada Lania apakah hal ini harus diaminkan.

" Ya kalo netizen pada ngejodohin ya, gimana aminin nggak ya?" tanya Riza pada Lania.

4 dari 4 halaman

Melihat ke depan

Riza dan Lania © Diadona

Baik Lania dan Riza kemudian memutuskan kalau untuk saat ini keduanya masih belum tahu. Mereka ingin sama-sama melihat ke depannya akan bagaimana.

" Ya nggak tau ya, kita lihat saja ke depannya seperti apa. Ya kita kan nggak tau juga apa yang akan terjadi jadi ya liat aja nanti ya," ujar Lania.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar