Sering Bungkam Soal Hubungan, Ayu Ting Ting Kini Pamer Foto Peluk Mesra Adit Jayusman

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 21 Desember 2020 11:10
Sering Bungkam Soal Hubungan, Ayu Ting Ting Kini Pamer Foto Peluk Mesra Adit Jayusman
Udah berani go public, nih?

Nama Ayu Ting Ting belakangan ini tengah ramai diperbincangkan publik lantaran dirinya dikabarkan akan menikah dengan Adit Jayusman. Meski keduanya belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait kabar bahagianya tersebut, namun hal itu tetap membuat para penggemar dan sahabat Ayu merasa bahagia.

Bahkan, baru-baru ini Ayu Ting Ting juga mulai memberanikan diri untuk mengunggah postingannya saat dipeluk dengan Adit di akun Instagramnya pada Senin, 21 Desember 2020.

X

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92)

Dalam unggahannya tersebut, terlihat sosok Ayu yang tengah senyum lebar sembari dipeluk oleh Adit Jayusman dari samping.

"Happiness ????" tulis Ayu pada keterangan foto tersebut.

Tak menuliskan caption panjang, namun foto itu menunjukkan senyum bahagia Ayu yang telah mendapatkan laki-laki yang sesuai dengan pilihannya.

Tak butuh waktu lama, kolom komentar Ayu di Instagram pun penuh dengan ucapahan bahagia dari netizen dan rekan artis lainnya.

2 dari 2 halaman

" So happy for you both ????," tulis netizen.

" So sweet bgt sii inii ??," sahut akun lainnya.

" Undangaaaaaannnn jangan lupa bu ayu ????????," tulis Bella Shofie

" Neng.... bahagiaaa yaaa....????????," sahut Gracia Indri

Wah, tampaknya hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman tinggal selangkah lagi nih, guys. Kita tunggu saja ya kabar baik dari kedua pasangan ini. Bagaimana menurut tanggapan kalian? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar