Viral Video Jessica Iskandar Terkulai Lemas dan Diperiksa Dokter, Ada Apa?

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 21 Desember 2020 10:39
Viral Video Jessica Iskandar Terkulai Lemas dan Diperiksa Dokter, Ada Apa?
Lekas pulih dan kembali sehat buat Jedar.

Artis cantik yang memutuskan pindah ke Pulau Dewata, Jessica Iskandar, baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan. Bukan tanpa sebab, sosok yang diketahui sudah putus hubungan dari Richard Kyle tersebut sedang sakit.

Melalui akun fans page Instagram @jessicaiskandar.update, menyuguhkan sebuah foto yang diunggah beberapa waktu lalu. Terlihat sosok yang juga akrab disapa Jedar tersebut sedang terkulai lemas di atas sofa sembari diperiksa oleh seorang dokter. Pada sliode berikutnya, tampak Jedar yang menunjukkan banyaknya obat yang harus ia konsumsi demi kesembuhhannya. "Berasa toko obat" tulis Jedar.

1 dari 3 halaman

Jessica Iskandar Diperiksa Dokter

Kontan saja, banyak netizen yang berbondong-bondong memberikan komentar doa akan kesembuhan sang idola. " Cepat sehat syantik" komentar akun @mmarlin.p1007. " Cepat sehat jessi..Semangat cantik.." tambah akun @etikarixchard. " Semoga cepat sembuh sehat kembali Jesica" timpal akun @cutangganteng.

Jessica Iskandar © Diadona

Melansir dari Viva pada Senin (21/12/2020), dokter tersebut nampak memeriksa beberapa sisi perut Jedar dengan stetoskop, termasuk memberikan tekanan, memastikan kondisi yang tengah dialami Jedar.

" Perutnya ada rasa kaya bunyi-bunyi enggak?" tanya si dokter dikutip dari Viva pada Senin (21/12/2020).

 

2 dari 3 halaman

El Memijat Jessica Iskandar

Enggak," jawab Jessica lirih. Dokter pun kemudian langsung mengutarakan hasil diagnosa dari hasil pemeriksaannya. " Paru-parunya bersih semua kak, jadi enggak ada mengarah ini sih di paru-paru. Enggak ada suara-suara tambahan," ujars sang dokter. Dalam unggahannya, ibu satu anak itu turut memasang tagar #AKUMAUSEHAT.

El yang Memijat Jessica Iskandar © Diadona

3 dari 3 halaman

Ucapan Terimakasih Jessica Kepada El

Tak hanya itu saja, lewat Story Instagram pula, tampak sang anak, El, dengan telaten memberikan pijatan kepada Jedar. Dengan penuh kasih sayang, El memberikan lotion untuk memudahkannya memberikan pijatan lembut dan nyaman di area tangan sang mama.

" Makasih ya El, you'ree the best, you're amazing, Mamanya dipijitin. Makasih ya El" ucap Jedar penuh haru melihat aksi yang dilakukan oleh anaknya tersebut. Untuk Jessica Iskandar, semoga segera kembali sehat.

      View this post on Instagram      

A post shared by jessica iskandar (@jessicaiskandar.update)

Beri Komentar