Sempat Hilang dan Pakai Akun baru, Instagram Kekeyi Akhirnya Kembali!

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 9 Juli 2020 10:10
Sempat Hilang dan Pakai Akun baru, Instagram Kekeyi Akhirnya Kembali!
Keke bukan boneka, boneka, boneka..

Kekeyi, kita semua pasti sudah akrab bahkan sangat akrab dengan nama tersebut. Sebuah nama yang sering mendapat hujatan dan cacian. Meskipun demikian nama ini tidak bisa hilang dari pikiran. Apakah ini cinta? hahaha

Oh iya, beberapa hari yang lalu Kekeyi menangis tersedu-sedu karena akun Instagramnya dinonaktifkan oleh Instagram tanpa alasan yang jelas.

1 dari 3 halaman

Menangis hingga membuat akun baru

Ya bagaimana tidak menangis, kekeyi telah menganggap akun itu sebagai separuh bagian dari hidupnya.

" Malam di mana aku harus berusaha bersabar, malan di mana aku harus bener-bener merasa kehilangan, bukan merasa tapi kehilangan separuh dari hidup aku," ungkap Kekeyi dalam video youtubenya.

Namun Kekeyi tetaplah wanita tahan banting. Tak mau bersedih terlalu lama, ia langsung membuat akun Instagram baru. Pengikutnya pun juga langsung puluhan ribu.

2 dari 3 halaman

Nah, diunggahan terbarunya, akun Instagram yang followersnya ratusan ribu itu ternyata sudah aktif kembali. tentu saja ini kabar bahagia. Separuh hidup Kekeyi telah kembali.

      View this post on Instagram    

Ya allah sahabat semua terima kasih dukungannya siapapun yang disana yang udah bantu akun aku kembali lagi kepadaku terima kasih banyak????????????????????????????

A post shared by rahmawatikekeyiputricantikka23 (@rahmawatikekeyiputricantikka23) on

 

Semoga akun Kekeyi tetap bisa digunakan terus ya. Agar kekeyi tetap bisa membuat sensasi karya.

Beri Komentar